Sam Latuconsina Resmi Pimpin Kadin Maluku

Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS- Sam Latuconsina terpilih dan dilantik sebagai ketua Kadin Provinsi Maluku, Jumat (25/10).

Dalam sesi pelantikan Kamar Dagang dan industri Indonesia nomor/09/10/2019 tentang Pengesahan dan Pengukuhan Dewan Penasehat Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Provinsi Maluku masa bakti 2019 2024.

Dalam sambutan Latuconsina, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Maluku yang telah mendorong sehingga terselenggaranya Musyawarah Provinsi Maluku.

Diketahui Latuconsina, Provinsi Maluku dalam beberapa waktu terakhir hampir 10 sampai 15 tahun seperti tidak ada organisasinya, ada pengurusnya tapi sentuhannya tidak ada dan tidak memberikan dampak kepada pembangunan,serta proses-proses pembangunan ekonomi di provinsi Maluku.

“Kami didorong dan didukung penuh oleh pemerintah provinsi Maluku dan berharap bahwa setelah saya dipilih secara aklamasi lewat Musyawarah Provinsi Maluku seperti yang diamanatkan oleh Undang-Undang pemerintah bisa terwujud di Provinsi Maluku,” tuturnya.

Seperti diketahui bahwa Provinsi Maluku adalah salah satu provinsi yang mendapat predikat termiskin nomor 4 (empat) dari bawah bukan dari atas ini menjadi cambuk bagi kita, bahwa maluku daerah termiskin nomor 4.

“Kami harapkan agar Semua organisasi profesi di bidang usaha yang ada di Provinsi Maluku sebagai pengusaha baik itu organisasi usaha maupun pengusaha-pengusaha lokal Provinsi Maluku tentu akan jadi motor bergerak dengan bermitra baik itu dengan Pemprov Maluku maupun dengan ppemerintah Kabupaten/Kota,” tutupnya.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *