Lusya Setitit Srikandi SMN Daftar Balon Wakil Bupati di Partai Amanat Nasional

News Politik

KABARTERKINI.NEWS— KOMITMEN Lusya Setitit melangka maju dalam bursa Calon BUpati – Wakil Bupati dieksekusi dengan pengambilan from pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Selasa (16/04).

Lusya didampingi Tim menyambangi kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten SBB untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati SBB.

Kehadiran rombongan Srikansi Saka Mese Nusa (SMN) itu disambut pengurus tim penjaringan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati PAN SBB dan pengurus DPD.

Jamadi Darman, Ketua tim penjaringan Balon Bupati – Wakil Bupati dikonfirmasi mengakui telah menerima rombongan Lusya Setitit sekira pukul 17:00 WIT di kantor sekretariat.

“ia benar, tadi Ibu Lusya dan tim mengambil formulir pendaftaran sore jelang magrib,” akui Jamadi.

Jamadi menyatakan, Partai PAN SBB telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati sejak tanggal 8 April 2024 hingga 15 April 2024.

“Hanya memang, bertepatan dengan hari besar umat Muslim, Idul Fitri. Jadi waktu tim penjaringan tersita kurang lebih Tiga hari. Sehingga rapat DPD sudah mempepanjang hingga tanggal 20 April mendatang,” akui Jamadi.

Jamadi menyatakan, sejak pembukaan pendaftaran itu, sudah ada pendaftar calon Bupati yakni, Ir. Asri Arman, Fransyane Puttileihalat alias Nane, dan Idris Mukadar.

Sementara Calon Wakil Bupati sementara yang sudah mengambil from pendaftaran adalah Lusya Setiti.

“Kami mengundang dengan hormat putra-putri terbaik Saka Mese Nusa bisa mengambil bagian dari hajat besar ini,” akui dia.

Jamadi menegaskan, tim penjaringan kepala daerah Partai PAN tentu mengedepankan amanat institusi partai untuk mengorbitkan putra-putri terbaik Saka Mese Nusa menjadi calon Bupati Calon Wakil Bupati.

“Kami tentu perlu koalisi dengan rekan-rekan partai yang lain. Kami membuka diri untuk berkolaborasi,” pungkas dia.

Sementara Samuel Riry, sekretaris DPD PAN SBB terpisah memberikan apresiasi kepada para pendaftar yang sudah memilih PAN menjadi bagian dari langkah awal perjuangan.

“Kami bangga dan salute tahun ini beberapa politisi perempuan sudah mengabil langkah pasti bersama PAN. Kami berterimakasih karena sudah mempercayakan PAN dalam langkah perjuangan untuk kabupaten SBB,” pungkasnya.*** LE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *