Alham Ketua Asosiasi Dapat Dukungan Moril Ratusan Pedagang Mardika

Indonesia Indah News

Dukungan Mengalir Dari Pedagang Untuk Ketua Asosiasi Pedagang Mardika kota Ambon, Alham Valeo

KABARTERKINI.NEWS — Ribuan pedagang menyampaikan dukungan moril kepada Alham Valeo ketua Asosiasi Pedagang Mardika atas masalah yang tengah dihadapi.

Dukungan itu serempak disampaikan langsung para ketua paguyuban di lingkungan pasar terbesar di Kota Ambon tersebut.

Sejumlah ketua paguyuban itu diantaranya, Paguyuban Mandiri Sejahetra (pedagang wilayah Bank Mandiri dan sekitarnya), Paguyuban Apung Satu dan Dua (pedagang wilayah pasar arumbai), Paguyuban Terminal Mardika (pedagang wilayah terminal A satu dan A dua).

Ketua Paguyuban Mandiri, Muhammad Marasabessy menyatakan pihaknya selalu memberikan support dan dukungan terhadap ketua APMA, Alham Valeo yang saat ini dirundung masalah hukum.

“Pedagang wilayah Mandiri kurang lebih ada 300 pedagang menyatakan sikap berdiri dibelakang bapak Alham ketua kita. Kami mendukung, semoga urusan masalah yang dihadapi cepat selesai dan kembali ke pasar untuk sama sama mensejahterakan kami pedagang,” tegas Marasabessy.

Marasabessy mengakui, sosok Alham adalah sosok yang sangat baik dan ringan tangan. Selalu mengedepankan kepentingan pedagang dari pada kepentingan pribadi.

“Tidak orang baik yang kami kenal selama ini di Mardika. Selain bapak ketua kita Alham Valeo. Semoga cepat selesai urusan hukum bapak ketua,” pungkasnya.

Sementara ketua Paguyuban Apung Satu dan Dua, Herlina, bahkan menitikan air mata saat menyampaikan dukungan.

Herlina menegaskan, Alham Valeo orang baik yang sementara dirundung cobaan berat.

“Atas fitnah dan tudingan-tudingan yang muncul belakangan ini kepada pak Alham, kami pastikan tidak benar. Kami menjadi saksi Pak Alham orang baik,” ungkapnya.

Herlina mengaku, kalau bukan campur tangan ketua APMA, maka banyak pedagang yang sudah angkat kaki dan tidak bisa berjualan.

“Katong mau kasitahu saja. Bahwa kalau bukan jasa bapak Alham, dengan segala kemurahan hati, memberikan keringan ke padagang, maka pedagang banyak tidak bisa sambung hidup,” jelasnya.

Herilana meminta semua stakeholder dapat memberikan perhatian serius, memberikan kemudahan urusan Bapak Alham agar secepatnya kembali hadir ditengah tengah pedagang. Dengan begitu, pedagang bisa kembali bersemangat untuk membangun pasar Mardika ini lebih baik lagi.

Ditempat yang sama, ketua Paguyuban Terminal Mardika, Ahmad La Gonja kepada wartawan menegaskan, pihaknya selalu setia dan tetap memberikan dukungan kepada Alham.

“Saya mau sampaikan salam rindu ini kepada Ananda Alham melalui media. Bahwa ananda orang baik, selalu tegar dan sabar. Kami selalu ada dan terus mendukung. Semoga proses ini cepat selesai,” singkatnya.

Untuk diketahui, pernyataan sikap dukungan pedagang itu dilakukan di terminal Lin III usai pembagian sembako dalam rangka ulang tahun Gubernur yang ke 61 tahun.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.