Gandeng DMI, Pedagang Mardika Rayakan Ulang Tahun MI Dengan Berbagi Ratusan Sembako

Indonesia Indah News

KABARTERKINI.NEWS — PEDAGANG Mardika kota Ambon ikut berpartisipasi merayakan ulang tahun Gubernur Maluku Irjen Pol. Murad Ismail yang ke 61 tahun.

Bentuk suka cita dan bahagianya para pedagang atas berkah umur orang nomor satu di Maluku itu diimplementasikan melalui penyaluran paket sembako dari pedagang untuk penghulu masjid di kota Ambon.

Ketua Paguyuban terminal Mardika, Ahmad La Gonja mengaku, selain diserahkan kepada pengulu-penghulu masjid masjid, pihaknya juga menyalurkan untuk pedagang yang dianggap pantas menerima sembako tersebut.

“Kami bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Maluku untuk didistribusi di masjid masjid dan warga kurang mampu di kota Ambon. Sementara untuk pedagang, kami sendiri yang langsung serahkan hari ini,” akuinya.

Dikatakan, sudah sepatutnya sebagai warga yang baik, menghormati pemimpin. Terlebih dalam momentum hari bahagianya seperti ini.

“Maka kami mengambil bagian menyemarakan ulang tahun beliau dengan beramal baik. Semoga bapak sehat selalu, sisa umum menjadi berkah kepada kita, dan warga Maluku umumnya,” tutut Ahmad.

Ahmad menegaskan, pihaknya akan selalu ada pihak pemerintah demi kebaikan seluruh pedagang.

“Kami percaya, kebijakan pemerintah tidak akan sampai merugikan warganya sendiri. Pembangunan yang sesungguhnya adalah ketika kebijakan-kebijakan itu merumput sampai efek baiknya dirasakan masyarakat paling bawah dalam hal ini pedagang,” pungkasnya.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.