Tuahan Terpilih Pimpin PC IMM Maluku Tengah 2024-2025

Kabar Daerah Kreativitas News Pendidikan

KABARTERKINI.NEWS– Amien Harmady Tuahan Terpilih Sebagai Ketua Umum PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Maluku Tengah Periode 2024-2025.

Keterpilihan Harmady dalam Musyawarah Cabang Ke-I I  dengan tema “Membangkitkan Spirit Ikatan untuk IMM Maluku Tengah yang Transformatif.”

Muscab IMM digelar di Gedung Islamic Center Masohi pada tanggal 27-28 Januari 2024.

Harmadi yang sebelumnya adalah Karateker Ketua  IMM Maluku Tengah,  menyampaikan komitmen untuk membenahi roda organisasi IMM di Maluku Tengah.

Muscab tersebut dihadiri langsung Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Maluku Tengah, Drs. H. Mohammad Pattimura, S.Pi, M.Si, serta Ketua Dewan Pimpinan Daerah IMM Maluku, Abas Djafar, yang mewakili Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah IMM Maluku, Abubakar Mahu.

Pada pembukaan Musyawarah Cabang, hadir berbagai unsur, termasuk Sekretaris Kesbangpol Maluku Tengah, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Maluku Tengah, dan Penjabat Bupati Maluku Tengah, yang diwakili oleh Ibunda Dra. Silviana Mattemu, M.Si yang selanjutnya membuka acara secara resmi.

Setelah pembukaan, proses persidangan dimulai pada pukul 22.00 WIT dan berlangsung hingga dinihari 28 Januari 2024.

Terpantau, meskipun penuh dinamika, suasana tetap stabil dan kondusif. Pada penghujung acara, Amien Harmady Tuahan terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang, bersama dengan 12 formatur lainnya.

Selanjutnya, Ketua Umum bersama formatur terpilih menetapkan Husnul Ahmad Kunio Wadjo sebagai Sekretaris Umum dan Syahrul Wally sebagai Bendahara Umum dalam musyawarah internal.*** LEX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *