Melalui Rumah Inspirasi Iha, Ini Pesan Kasubag Humas Polres Ambon Untuk Mahasiswa

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Melalui kegiatan Buka Puasa Luar Biasa yang di gelar Rumah Inspirasi Desa Iha-Kulur di rumah kopi Parigi Lima , Kasubag Humas Polres Ambon Julkisno Kaisupy memberikan pesan terbaik untuk mahasiswa di Kota Ambon. Kamis, 23 Mei 2019.

“Saya pesankan untuk semua mahasiswa di Kota Ambon agar tetap teguh dan Istiqomah pada proses perkuliahan” ucap Kaisupy saat memberikan pengantar singkat dalam suasan ramadhan tersebut.

Kepada mahasiswa, Kaisupy menjelaskan, proses kuliah harus dinomor satukan. Karena itu menjadi harapan besar keluarga di kampung halaman. “Jangan nomor duakan proses kuliah” ingat Kaisupy.

Kaisupy menuturkan, harapan orang tua anaknya harus lulus atau menyelesaikan proses perkuliahan. “Jangan terlena dengan pengaruh dunia maya” ucapnya.

Pada momentum itu pulah, putra asli Desa Iha itu mengingatkan, banyak dari sekian anak yang tidak melanjutkan proses kuliah. “Itu karena kendala ekonomi keluarga. Namun, yang yang sudah punya kesempatan kuliah ini harus selesaikan” tuturnya.

Ia harapkan, dalam proses perkuliahan jangan melakukan gerakan yang melanggar hukum, sebab nantinya menghambat proses perkuliahan. “Karena kejahatan melanggar hukum, lalu dipenjarakan maka akan menghambat kuliah”

Untuk diketahui, acara buka puasa bersama ini, untuk mempererat silaturahmi antara sesama pemuda, mahasiswa serta masyarakat Seram yang ada di Ambon.

Kesempatan mempererat silaturahmi itu. Kaisupy menghimbau agar seluruh mahasiswa, pemuda dan masyarakat yang hadir, untuk selalu taat kepada hukum. “Karena di Ambon ini hukum tetap berlaku” paparnya.

Selain itu, acara tersebut dihadiri tamu-tamu dari taman baca Keta di kabupaten Seram Bagian Timur. “Kehadiran tamu taman baca Keta ini sangat memberikan tanda penghargaan besar untuk Rumah inspirasi” ucap salah satu kordinator RI Fahrul Kaisupy. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *