Kapolres Kepulauan Anmbas Pimpin Aksi Sosial di Tempat Ibadah

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS- Polres Kepulaun Anambas bersama  personil TNI di wilayah tersebut menggelar bakti sosial bersama di sejumlah tempat ibadah, Sabtu (09/03). Baik mesjid maupun gereja di Kota Tarempa menjadi sasaran jajaran Polres dalam aksi sosial .  Bakti sosial dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Anambas Akbp. Junoto.

Informasi yang dihimpun Tim cakra media grup dari Subbag Humas Anmbas menyebutkan, aksi bakti sosial dalam rangka KKYD subsatgas kemitraan satgas Nusantara dalam hal memakmurkan dan menjaga kebersihan tempat ibadah , ada beberapa tempat sasaran baksos antara lain Mesjid Darul iman dusun desa pesisir timur ,dilokasi gereja GPPS dan di kelenteng dewa siantan.

Kapolres berharap, adanya kegiatan yang melibat kan TNI dan seluruh elemen Masyarakat agar semakin memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antara semua umat beragama, khususnya di Kabupaten Anambas. Kebersihan rumah ibadah sangat lah penting, agar umat dapat menjalankan ibadah dengan nyaman ujar kapolres, Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Kep. Anambas terhadap kebersihan rumah ibadah.

Kapolres Kep.Anambas Akbp Junoto Sik didampingi oleh bebepa perwira dan personil polres Anambas dalam kegiatan tersebut memberikan bantuan berupa kitap suci, karpet dan sejadah serta peralatan kebersihan berupa cat,sapu dll pada masing-masing tempat ibadah.*** TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *