Dua Bangunan Toko Yamdena Plaza Saumlaki Terbakar

Kabar Daerah Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Kebakaran terjadi di lantai II pertokoan Yamdena Plaza Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (09/03). Kuat dugaan kebakaran disebabkan adanya kosleting listrik. Akibatnya dua Toko di lantai 2 Pertokoan itu ludes.

Informasi yang dihimpun Cakra Media Grup dari Humas Polres MTB menjelaskan, dalam kebakaran sebanyak dua bilik ruangan hangus terbakar dan diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta mengingat ruangan tersebut berisikan materiil bangunan maupun peralatan kendaraan (ban).

Setelah menerima laporan dari masyarakat, Polres MTB, langsung menerjunkan mobil pemadam kebakaran yang dilengkapi dengan Watercanon untuk membantu memadamkan api yang masih berkobar pada salah satu ruangan dilantai 2 pertokoan Yamdena Plaza. Warga yang berada di sekitar sempat panik akan peristiwa kebakaran di pertokoan Yamdena Plaza,Kota Saumlaki.

Tiba dilokasi kebakaran tim pemadam kebakaran Polres MTB,langsung menyemprotkan Watercanon untuk memadamkan api yang masih menyalah, dibantu personil Polres dan masyarakat setempat, akhirnya api dapat dipadamkam.

Tidak ditemukan korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, untuk sementara penyebab kebakaran masih diselidiki oleh Sat Reskrim Polres MTB,‚ÄĚtutur Waka Polres MTB Kompol Sebastian Melsasail.*** TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *