Kantongi Tiga Rekomendasi, Noach – Kilikily Melenggang Mulus dalam Pilkada MBD

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Bakal Calon Bupati dan wakil Calon Bupati Benjamin Thomas Noach dan Ari Kilikily Akhirnya Mengantongi Tiga Rekomendasi Partai masing-masing Partai PKPI, PDI-P dan Nasdem dengan dikantongi Tiga Rekomendasi Partai tersebut membuat Bakal calon Bupati dan wakil calon Bupati ini Melenggang Mulus mengikuti Pilkada MBD September mendatang.

Dengan Gempar para bakal calon Kandidat Balon Bupati dalam merebut Rekomendasi Partai Politik akhirnya Benjamin Thomas Noach dan Ari Kilikily dengan perjuangan yang begitu Berat Namun Keduanya berhasik mendapatkan tiga Rekomendasi Partai.

Perebutan Rekomendasi Partai itu tidak Gampang Namun Sepak Terjang seorang Oyang Noach sangat Luar Biasa sehingga Bisa mendapatkan Tiga Rekomendasi Partai itu.

Bukan saja Rekomendasi tiga Partai itu saja tapi kemungkinan besar ada satu sampai dua Rekomendasi Partai lagi yang di dapatkan oleh Oyang Noach sehingga berpeluang Pasangan Oyang Noach dan Ari Kilikily akan berlawan dengan Calon Independen dalam Kontestasi Pilkada Mbd mendatang kata salah satu Pendukung pasangan Oyang Noach dan Ari Kilikily.

Lanjut dikatakan kalau itu terjadi pasangan Oyang Noach dan Ari Kilikily Berkompetisi dengan Pasangan Independen dalam Pilkada Nanti Maka sudah Tentu pasangan Oyang Noach dan Ari Kilikily memenangkan Pilkada MBD Nanti ungkapnya. *** Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.