Pendidikan, Kesehatan Dan Infrastruktur Adalah Fokus Utama Camat Aru Selatan

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Pada prinsipnya pembangunan di Korpuy adalah komitmen Camat Aru Selatan Dan jajarannya semenjak di tempatkan wilayak kerja Kecamatan Aru Selatan. Hal ini di sampaikan oleh Josep Lakesjanaan. S. SOS Camat Aru selatan kepada media ini, Selasa (16/07).

Lakesjanaan menambahkan, Fokus pembangunan adalah Pembangunan Infrastruktur maupun sarana dan prasarana penunjang lainnya dan bersyukur saat ini SMP Korpuy telah resmi di canangkan dan telah menerima siswa baru dalam tahun ajaran 2019/2020.

Selain itu pada tahun 2020 akan di laksanakan perdana pembangunan Gedung Sekolah tahun 2020.

Camat juga berharap ijin operasional dapat di keluarkan secepat mungkin sehingga statusnya jelas dan dapat dipercayai oleh masyarakat.

Sambil berharap dapat membantu desa desa di dekat Korpuy seperti kabalukin dan kalar kalar dapat menyekolahkan anak anak mereka di sekokah SMP Korpuy.

Selain itu pembangunan Rumah Sakit Pratama direncanakan akan di resmikan bulan agustus 2019.

Masih Kara Camat Aru Selatan selain Pendidikan Dan Kesehatan, Infrastruktur juga menjadi prioritas pihak kecamatan seperti Jalan Korpuy – Jerol, Kalarkalar – Korpuy maupun Jalan Yang menghubungkan desa desa lain dengan ibukota kecamatan.

“Sehingga pembangunan di kecamatan Korpuy dapat berjalan dengan baik,” tegasnya.

Masih banyak hal yang perlu di perjuangkan seperti pembangunan perumahan di ibu kota kecamatan dimana pihak kecamatan telah berkordinas dengan Dina’s perumahan rakyat untuk membangunan perumahan di kecamatan Korpuy.*** JANES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.