HUT SBB Ke-15  Payapo Genjot Pembangunan Infrastruktur

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS –  Hari Ulan tahun Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang ke 15 diselenggarakan di ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Desa Piru, Kecamatan Seram Barat Pada (7/1).

Dirgahayu itu dihadiri Bupati SBB, Moh Yasin Payapo, Wakil Bupati Timotius Akerina, Sekertaris Daerah Mansur Tuharea, Ketua DPRD SBB, Julius H Rutasouw, Asisten I Paulus Pickal, Asisten II Rahadji Sangadji.

Selain itu, Asisten III Leonard Kakisina, Dandim 1502 Letkol Inf Hari Sandi Chrishandoko S.Sos, Danki Brimob Kompi II Piru,  IPTU Supriadi, Perwirah Penghubung, Mayor Inf D Mado
Kapolres SBB, AKBP Agus Setiawan Sik, Danramil 1502/07 Piru, Kapten Inf A Laturake, Para SKPD Lingkup SBB.

Moh Yasin Payapo, Kepada Wartawan usai Paripurna  menyatakan ” Dirgahayu Ke -15 Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Tepat pada tanggal 7 Januari  merupakan hari bersejarah, kita wajib bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, serta tokoh pemekaran yang telah memekarkan Kabupaten Sbb hingga telah berumur 15 tahun.

Harapan saya, semoga warga Saka Mese Nusa lebih sejahtera, tepat di Hari ulangtahun SBB yang ke 15 ini 7 Januari 2019 dan masa jabatan kami telah kurang lebih dua tahun menjabat, dan telah kami lakukan untuk ” Kasi Bae Sbb” dari pembangunan infrastruktur yang saat ini telah berjalan terus ” Ujar Payapo.

Lanjut Payapo, untuk di tahun 2019 kami pemerintah daerah Seram Bagian Barat (SBB) akan lebih ekstra proaktif dalam membangun dan menata kota kabupaten yaitu Kota Piru, Kecamatan Seram Barat, diantaranya kita telah bangun pusat perdagangan yaitu Pasar Rakyat Piru, Penarangan jalan dan lain lain, yang masih banyak di tata.

“Semoga di Hari Ulang tahun SBB kita warga lebih erat dalam menjalin tali silaturahmi antar sesama, umat beragama sehingga kondisi kantibmas terus terjaga,” papar Payapo.

Disamping itu Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan Sik, juga menyatakan ” Dirgahayu Kabupaten SBB yang ke -15 semoga kita semua terus bisa menjaga kantibmas, terutama untuk menjelang pilkada serentak 17 April 2019. Agar menjadi pilkada damai.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *