Sepi Pendaftaran Calon Kepala Daerah, PKB Aru Perpanjang Waktu

News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulaun Aru sejak membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati sejak tanggal 13 sampai 20 September 2019.

Sejak awal dibukanya pendaftaran Balon kepala daerah tersebut sampai hari ini, Minggu (22/09), hanya satu calon saja yang mendaftar atas nama dr. Johan Gonga yang juga adalah petahana.

Ketua DPC PKB, Paulus Agudjir bahwa yang sudah medaftar dan mengembalikan berkas hanya dr Johan Gonga.

“Benar yang hanya mendaftar dan kembalikan berkas hanya pak Johan Gonga,” kata Agudjir.

Lanjut Agudjir, proses penjaringan bakal calon sejak satu minggu sepi yakni 13 sampai dengan 20 september sepi maka kami perpanjang 3 hari sampai senin 23 september 2019.

Agudjir berharap masih ada bakal calon yang mau mendaftar. PKB pada prinsipnya menunggu siapa yang mau datang daftar kita tetap layani. Karena semua ada prosedurnya. Disinggung soal bakal calon siapa saja yang di sinyalir akan mendaftar menurut Agudjir mungkin saja Ibu Juliana Kilay Gaitedy dan Berharap Timo Kaidel.

“ya kita tunggu saja ya,” lanjut Paulus Agudjir kita tetap proses sesuai mekanisme Partai dan setiap bakal calon yang mengembalikan berkas akan punya hak yang sama untuk di pertimbangkan dalam memberikan rekomendasi maju calon Bupati maupun wakil bupati kepulauan Aru 2020 /2025.***Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *