Besok, Kapolres SBB Tinjau Lahan Polsek Persiapan Di Kecamatan Tansel

Tak Berkategori

KABARTERKINI,NEWS – Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Agus Setiawan bersama rombongannya akan meninjau lokasi lahan Polsek Persiapan Kecamatan Taniwel Selatan Kabupaten Seram Bagian Barat.

Hal ini diungkapkan Bendahara Tim Pemekaran Kecamatan Taniwel Selatan Thomas Andre Mawene Kepada KABARTERKINI,NEWS ( 6 / 8 ).

Dikatakannya, Sudah ada koordinasi tim pemekaran Kecamatan Taniwel Selatan dengan Kapolres SBB untuk meninjau Polsek Persiapan Kecamatan Taniwel Selatan yang berlokasi di Desa Buria yang juga pusat Ibu Kota Kecamatan Taniwel Selatan.

” Positif besok, Kapolres SBB beserta rombongan tinjau lahan Polsek Persiapan Kecamatan Taniwel Selatan” Ungkap Mawene

Lanjut Mawene,Hadirnya Kapolres SBB besok untuk meninjau lahan Polsek Persiapan yang sudah disiapkan oleh Tim Pemekaran Kecamatan Taniwel Selatan.

” Lahan sudah disiapkan,untuk itu kami tim pemekaran hadirkan Kapolsek SBB untuk meninjau dan melihat lahan Polsek Kecamatan Taniwel Selatan ” Jelasnya

Ditambahkannya, Intinya kami tim pemekeran mempercepat apa yang menjadi persyaratan untuk Pemekaran Kecamatan Taniwel Selatan, dan itu sudah kami lakukan dari awal sampai dengan saat ini.

” Semua persyaratan sudah kami siapkan, dan sampai pada lahan polsek persiapan,yang akan ditinjau besok oleh Kapolres SBB “Akui Mawene***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *