Kalahkan PSC Piru, Tim Keseblasan Amfibi Lesabata Juara Grup B

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Tim Keseblasan Amfibi Lisabata Desa Lisabata Kecamatan Taniwel Kabupaten SBB juarai grup B,setelah kalahkan PSC Piru dengan Skor 3 : 1 dan tim serifalnya yang berada di grup B dan dipastikan akan kembali menjuarai Piala bergilir HUT Partai Berkarya.

Juarai Grup B, hal ini terlihat tim keseblasan Ampibi Lisabata mampu menaklukan beberapa tim raksasa yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat, dengan skor diatas 3:0 dan 3 : 1 yang diperoleh tim keseblasan Ampibi Lisabata saat bertading melawan tim serifalnya di Grup B.

Hal ini disampaikan salah satu pemuda Desa Lisabata Nyong S Tangkota Kepada KABARTERKINI.NEWS, Rabu ( 7 / 8 ).

Dikatakannya, Tangkota sangat kagum dengan cara permain pemuda lisabata. Kerena setiap tampil bertanding timya mampu menaklukkan lawan tanding dengan skor yang luar biasa.

“Saat main pertama, kami kalahkan keseblasan wasarisa dengan skor 3-1. Laga kedua kami pulangkan Tim 2 Kairatu dengan skor 3-0. Dan bermain ke tiga jobolkan gool ke tim Kamal 3-0. Serta penampilan ke empat kalahkan PSC Piru dengan skor 3- 1” Tutur Tangkota

Terkait pemain tim, Menurut Tangkota , semua tim yang ditaklukkan Amfibi Lesabata dengan daya upaya keras dan menguras tenaga . Sebab pemain yang dihadapi bukan saja asal SBB.Namun pemain luar dari Negeri Saka Mese Nusa. namun demikian, tim Amfibi Lisabata tidak akan menyerah.

“Tim yang katong ( Kita ) kalahkan ini dong pakai pemain luar SBB, yakni dari Pemain Provinsi Maluku dan Luar daerah lainnya” ucapnya.

Dirinya sangat optimisi menangkan turnamen ini. Agar mampu meraih piala bergilir kedua pada ulan tahun partai politik itu

Kami sangat optimis menangkan turnamen ini dan kembali meraih juara yang keduanya kalinya” katanya.

Untuk diketahui, pemain yang memperkuat tim Amfibi Lesabata diantaranya, Nyong S selaku kepten Tim, Awal, Jastin, Samsul, Calvin’ Umen, Wate, dan Ahmad. “Samua ini pemain popmal SBB” sebutnya.

Mewakili tim Amfibi Lesabata. Tangkota mengucapkan rasa terimah kasih kepada Bung Hijra Tangkota selaku pelatih,yang saat ini sebagai Ketua Bawaslu SBB.

Dan serta pula, ucapan yang sama kepada Bung Arip, Kepala Pemuda Lisabata serta Guru Aba, yang selalu mendampingi kami dari awal sampai saat ini.Tutupnya***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *