Jatah CPNS Untuk SBB 140 Orang, Pembukaan Dimulai 25 November 2019

Tak Berkategori
kepala BKPSDM kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) H. Manan Tuarita.*** Foto/ISTIMEWA

KABARTERKINI.NEWS– Pemerintah pusat melalui kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi telah menjadwalkan pembukaan penerimaan Calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang akan di buka secara nasional pada tanggal 25 Novemner 2019.

Hal ini di sampaikan oleh kepala BKPSDM kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) H. Manan Tuarita di Piru Senin, (21/10).

“Iya pembukaan penerimaan CPNS tahun 2019 itu tanggal 25 November 2019, di buka secara serentak di seluruh indonesia, Bulan desember pemberkasan, Dan Fabruari 2020 mulai Tes, ” sebut Tuarita sebagimana dilansir dari laman website resmi pemerintah kabupaten SBB.

Lanjut Tuarita, kuota CPN kabupaten seram bagian barat tahun 2019 yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui keputusan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 727 tahun 2019 sebanyak 140 0rang.

“Terdiri dari Pendidik 46 orang, kesehatan 51 orang dan Tenaga teknis 43 orang. Kuota untuk kabupaten SBB 140 Orang,” sebut Tuarita.

Tuarita berharap kepada seluruh masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai ASN di lingkup pemda SBB untuk dapat mempersiapkan diri, baik dari kesehatan maupun pengetahuan.

“Jadi kami harap buat semua masyarakat yang mau calon ASN agar bisa siapkan dirinya, baik kesehatan maupun pengetahuannya,” harap Tuarita.*** Fit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *