Begini Persiapan Hari Bakti Imigrasi di Kota Ambon

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Dalam rangka hari bakti imigrasi 2019, sesuai surat edaran dari Dirjen Imigrasi mengitruksikan Imigrasi Kelas I A Ambon, provinsi maluku, gelar kegiatan operasional di beberapa instansi dan tempat ibadah, yg bertajuk “migrasi pasti aktual”.

Afrizal, SH, MH, kepala Imigrasi Ambon mengatakan, kegiatan yg telah dilakukan yakni pada bidang olahraga sesuai keadaan seperti sekarang, olahraga yang bisa di jalankan seperti olahraga lari karung, makan krupuk, sama mewarnai, juga sama lari santai, yang nanti akan dilaksanakan hari Sabtu depan.

“Selanjutnya, kita akan melakukan ajang di panti asuhan hari Senin yang kedua itu nanti ada kerja bakti di rumah ibadah (gereja atau mesjid ) kita akan lakukan nanti mungkin Jumat depan,”kata Afrizal.

Untuk pelaksanaan upacaranya, kata Afrizal, menurut surat edaran Irjen, dilaksanakan tanggal 28 oleh direktural, dan diluar dari direktural tanggal 26.

“karena tgl 28 itu hari Senin, kalau hari Sabtu itu di Ambon saya rasa tidak bisa dilaksanakan karena kalau libur tetap libur dan kita berkordinasi dengan Pak kanwil dulu kepastian gimana hari upacara,”jelas Afrizal saat di wawancara di di kantor Imigrasi Klas I A Ambon Jalan Dr. Kayadoe Kota Ambon.

Selanjutnya, Pembentukan panitia khusus ada dan juga panitia untuk pelaksanaan di kantor imigrasi dan juga panitia pelaksana di kantor wilayah dan juga kalau untuk surat edaran itu berbunyi agar kepala kantor untuk melaksanakan hari bakti imigrasi nanti di serahkan untuk kantor wilayah.

“Nanti kita juga akan mengundang semua instansi terkait P.indak kota Ambon, Kejari, dandim, Kapolres dan yg lain,” tutup Afrizal.*** Qiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *