Arobi Kelian Pimpin PDIP Kabupaten SBT

Kabar Daerah News Politik
Dari Kiri : Abdul Azis Keliandan, ST (Bendahara terpilih), Arobi Kelian (ketua DPC terpilih), Abdul Azis Yanlua, S.Hi (Sekretaris terpilih)

KABARTERKINI.NEWS– Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), mengikuti Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) se-Provinsi Maluku 2019. Konfrensi dimaksudkan guna memilih dan mengevaluasi kinerja kepengurusan DPD, DPC di provinsi Maluku.

Arobi Kelian Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten SBT terpilih saat di konfirmasi Kabarterkini.news menyampaikan, Kegiatan di Ambon tersebut adalah Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se-Maluku dan Konferda PDI Perjuangan Provinsi Maluku untuk menetapkan Pengurus DPC PDI Perjuangan 11 Kabupaten/kota di Maluku dan menetapkan program kerja Partai di tingkat Kabupaten/kota untuk 5 tahun yang akan datang.

“Hari ini PDI Perjuangan mengadakan Konfercab dan Konferda untuk mengevaluasi kepengurusan di tingkat provinsi,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan terpilih, Arobi Kelian di Ambon, Senin (1/7/2019).

Arobi Kelian yang juga Anggota DPRD Kabupaten SBT ini mengatakan, PDI Perjuangan mengevaluasi kinerja paras pengurus untuk melakukan penyesuaian pengurus di tingkat kabupaten/kota, maupun di tingkat provinsi. 

Dikatakanya, Tujuan lain dari kegiatan ini juga merupakan proses pada pelaksanaan Kongres PDIP yang akan digelar di Bali pada 8 Agustus 2019 mendatang.

“Ini semua dilakukan untuk persiapan kongres PDI Perjuangan, seperti Ketua umum PDI Perjuangan nanti akan melakukan evaluasi tentang kepengurusan PDI Perjuangan dan mungkin penyesuaian-penyesuaian pengurus DPT yang akan dilakukan di Bali nanti,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman dan kader-kader DPC PDI Perjuangan di Kabupaten SBT, sehingga PDI Perjuangan bisa menang tiga Dapil di Kabupaten SBT dan mampu menyumbangkan satu kursi untuk DPRD Provinsi Maluku serta memenangkan Pilpres 2019.

“Saya juga ucapkan terima kasih buat masyarakat SBT yang mendukung dan mempercayai PDI Perjuangan sehingga kita bisa memenangkan p

Pilpres dan Pileg 2019 di Kabupaten SBT baik Anggota DPRD Kabupaten hingga Provinsi,” ujarnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan SBT, Arobi Kelian sekaligus Ketua Komisi C DPRD  Kabupaten SBT menambahkan, kegiatan Konfercab dan Konferda ini untuk memilih kepengurusan DPD, dan DPC PDI Perjuangan untuk masa jabatan 2020-2025.*** BAIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *