6 Warga Nelayan Ditemukan Tenggelam, 2 Kritis

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS – Nasib malang dialami 6 nelayan yang memancing di sekitar Pulau Pucung Tanjung Pinggir Kecamatan Sekupang, Batam, Senin (24/12/2018). Diduga akibat perahu yang digunakan bocor, akhirnya sekawan nelayan itu tenggelam. Akibatnya dua kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) untuk penanganan medis. Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

“Kejadiannya terjadi sekitar pukul 08:30 WIB dan saya dengan anggota langsung turun ke lokasi kejadian,” kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji.

Dikronologiskan, enam nelayan tersebut ditemukan oleh salah satu penjaga pantai Singgalang yang saat itu sedang duduk di pinggir pantai. Saat itu, dirinya mendengar suara meminta tolong yang berasal dari tengah laut.

Selanjutnya, dirinya memberitahu temannya yang bernama Lewang dan langsung mencaritahu asal suara itu dan mendatanginya.

“Nah di sana ditemukan enam orang korban yang sedang tenggelam dan langsung menolong korban dengan membawa mereka ke pinggir pantai. Setelah itu langsung memberitahu kita (Polsek) dan saya bersama anggota langsung turun ke lokasi untuk memberikan bantuan,” pungkas Oji.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.