2 UNIT RUMAH DI BENGKONG BARU KOTA BATAM DILAHAP SI JAGO MERAH

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS- Kebakaran terjadi menghanguskan dua (2) unit Rumah di Bengkong Baru, Rt 02 RW 04, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong Kota Batam, Senin (24/12) Sekitar pukul 16.00 WIB.

Pemilik rumah atas nama Bambang Suprapto yang disewaka kepada Rohisun dan Anton Suroto (rumah dalam keadaan kosong) hangus tanpa sisa.

Informasi yang dihimpun media ini dari Humas Polda Kepri menyebutkan, Kejadian itu bermula ketika penghuni rumah Salbiah membakar sampah di samping rumahnya. Namun tak terduga angin kencang dan menyambar kasur yang dijemur oleh Salbiah.

Ketika Salbiah melihat api sudah membesar, Salbiah berusaha untuk memadamkan api dan teriak minta tolong kepada warga sekitar. Tidak lama kemudian warga mendatangi TKP untuk memberikan pertolongan kepada Salbiah. Akibat kejadian tersebut, Salbiah akhirnya jatuh pingsan, selanjutnya Salbiah beserta dua anaknya diselamatkan oleh warga diangkat ke rumah tetangganya.

Dengan tergesa-gesa, warga kemudian berlari menuju Polsek Bengkong untuk melaporkan kejadian. Akhirnya Polsek Bengkong mulai menghubungi pemadam kebakaran. Tidak lama kemudian 3 unit mobil pemadam kebakaran datang ke TKP untuk memadamkan si jago merah. Hingga pukul 18.00 WIB, api berhasil dipadamkan.

Ironisnya, Api bukan saja melahap 2 (dua) unit rumah tetapi juga memakan korban, pemilik rumah itu sendiri. Untungnya, hanya luka bakar pada kaki Salbiah karena percikan api yang menghalanginya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.