Dalam Rangka HUT TNI Ke 74 Panggung Prajurit Bersama Digelar

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS— Dalam rangka HUT TNI ke 74 pada 5 Oktober 2019.maka TNI dan Polri di Kabupaten Kepulauan Aru laksanakan Panggunh Prajurit bersama di lapangan Yosudarso Dobo. Hadir Danlanal Dobo Letkol Laut (P) Sahatro Silaban,  Kapolres Kepulauan Aru AKBP Adolof Bormasa,  Perwira Penghubung  La Musa, Danramil Doddy Masaoy,  Pimpinan OPD,  dan Perwira dan Prajurit TNI Polri. Serta Ibu Ibu Persik dan Bhayanhkara.

Danlanal Dobo Letkol Laut (P) Sahatro Silaban dalam arahan singkatnya mengatakan dalam bertugas TNI/Polri jangan saling curiga dalam bekerja.

TNI Hadir juga untuk membantu polisi dalam ketertiban dan keamanan masyarakat. Harapan bersinergi dengan baik agar memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Itu dibuktikan dengan PEMILU yang aman dan damai. Kedepan ada Pilkada mari kita jaga agar Pilkada juga berjalan dgm aman.

HUT TNI juga kita sudah laksanakan bakti di belakang wamar,  penanaman pohon 5000. Tanggal 5 Oktober nnati kita akan laknskaan upcara TNI ke 74.dan fokus upacara di Lanal Bati Meja.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Aru AKBP Adolof Bormasa SH mengatakan TNI/Polri punya sejarah pernah bergabung yakni ABRI namun berdasarkan UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang Polri dalam memisahkan diri.

Akan tetapi dalam kerja tetap bersatu serta bersinergi. Kita juga tetap netral dalam proses proses Pemilu. Masih kata Kapolres jangan pernah lupakan sejarah. Mari tetap saling mendukung dalam bersinergi .kegiatan berlangsung pada tanggal 2 Oktober  2019.*** Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *