16 BUMN Berbagi Kasih di Maluku

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS – 16 BUMN gelar acara sosial di Ambon, Jumat (21/12). Acara dalam momentum Natal 2018 dan sambut tahun baru 2019 itu sekaligus pemberian kado Natal kepada anak-anak di Maluku. Agenda tersebut dihadiri sejumlah petinggi kementerian BUMN (KBUMN). Bertemakan Spirit of Millenials Social Day, acara dikemas dalam tajupan BUMN Berbagi Kasih.

Beberapa pejabat KBUMN pun ikut meramaikan acara ini termasuk putra Maluku asal negeri Iha, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Hambra Samal, Deputi Bidang Infrastruktur dan Bisnis.

Sementara pejabat BUMN yang hadir antara lain, Dirut Jasa Raharja Budi Rahardjo, Dirut ASDP Ira Puspadewi, Dirut Pelni Insan Purwarisya L Tobing, dan Dirut Pelindo IV Farid Padang. Sementara BNI diwakilkan Direktur Bisnis Ritel Tambok P Setiawati.

Deputi Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha KBUMN, Aloysius Kiik Ro dan Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis juga turut hadir dalam agenda tersebut.

Dihadapan ratusan anak-anak dari berbagai yayasan sosial di Ambon, mereka mengakui bahwasnya mereka juga berasal dari wilayah Timur Indonesia.

Aloysius dan Tambok tampak aktif bersenda gerau bersama para anak yatim-piatu. Begitupun Hambra Samal.

Acara ditutup dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung inkubator bisnis di Universitas Pattimura dengan nilai proyek Rp 10 miliar yang disokong 11 BUMN.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *