Manejer Bantah Adanya Penyekapan Terhadap Pramuria di Karaoke Platinum Dobo

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Berhembus kabar adanya penyekapan terhadap sejumlah pekerja di Platinum cafe dan karoke kota Dobo kabupaten Kepulauan Aru. Ternyata kabar tersebut hanya isu yang dihembuskan dengan alasan persaingan bisnis di daerah tersebut.

Gobang Manejer Karaoke Platinum Kepada Kru Media ini, Kamis (05/09) dengan tegas membatah isu murahan tersebut.

Pembritaan terkait dengan penyekapan terhadap sejumah pekerja karoke (Pramuria) itu tidak benar.

Menurut dia, para Pramuria yang bekerja di suatu Karaoke itu sudah menjadi tugas untuk melayani tamu yang datang .

“Maka Selaku Manejer Saya membatah Kalau Pemberitaan Terkait Penyekapan Terhadap Pramuria Itu tidak Benar,” ungkapnya.

Ia menekankan, selaku manejer tempat hiburan malam itu, dirinya sangat tidaksetuju dengan pembritaan yang ditayangkan oleh salah satu media lokal di Maluku.

Katanya, informasi yang disampikan sepihak tanpa konfirmasi.

“Kami Tidak Pernah Di Konfirmasi sedikitpun┬á Maka saya selaku Manejer Sangat tidak setuju dengan Pembritaan Tersebut,” paparnya.

Lanjut Gobang, menyangkut pengan pemotongan sejumlah uang untuk pembayaran air maupun listrik , itu murni sudah disepakati dan menjadi kewajiban.

Aturan main soal pungutan terhadap para pramuria tersebut bukan saja berlaku di Platinum Karoke. Jadi untuk pembayaran air Maupun listrik itu dilakukan semua Karaoke yang ada di Aru.

“Ini Cuma masalah kecemburuan antara Pegusaha Karaoke- Karaoke Yang Ada Di Aru Mungkin saja Karaoke Platinum Itu setiap Malam selalu Ramai Dengan Pengunjung Maka Ada saling Kecemburuan Antara Pemilik Karaoke Yang Lain sehingga menyampaikan Keterangan Hoax. Selaku Manejer saya membantah dan tegas mengatakan isu-isu itu tidak Benar,” pungkas Gobang.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.