Wakapolda Kepri Kunjungi Pos Pengamanan Natal

Kabar Daerah Kabar Nasional Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Seligi 2018 di Tanjung pinang, Minggu (23/12). Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memastikan kesiapan personil dalam melayani masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru 2019.

Adapun Pos yang menjadi sasaran kunjungan Wakapolda Kepri yakni Pos Pelayanan ASDP Punggur, Pos Pelayanan ASDP Tanjung Uban dan Pos Pelayanan Pelabuhan Tanjungpinang.

Pada Pos Pelayanan ASDP Punggur, Wakapolda Kepri menghimbau untuk melakukan pendataan jumlah kapal dan penumpang disetiap berangkat dan berlabuh. Selain itu, Wakapolda juga menekankan untuk menyiagakan ambulance dan speedboat guna mengantisipasi apabila terjadi bencana alam.

Kemudian pada Pos Pelayanan ASDP Tanjung Uban dan Pos Pelayanan Tanjungpinang, Wakapolda berharap kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas mampu memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Lakukan sinergitas bersama TNI dan instansi terkait dalam memberi pelayanan guna memberi rasa aman kepada masyarakat pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2019,” ujar Wakapolda.

Pelaksanaan pengecekan setiap pos yang dilakukan oleh Wakapolda Kepri sekaligus membagikan perlengkapan berupa Jas Hijau dan Rompi Lalu Lintas guna mendukung dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *