Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Ayam di Kota Ambon Tidak Menetap

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS Ambon – Momentum perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, terjadi pergeseran harga bahan makanan. Pergeseran  harga bahan makan merupakan hal lazim ditemui dalam setiap momentum dan perayaan hari hari besar. Seperti terpantau di pasar Mardika Kota Ambon. Harga ayam potong dibeberapa tempat Mardika Kota Ambon tidak menetap, Senin, (24/12).

Di tempat penjualan ayam potong Mardika kota Ambon, masing-masing dengan harga ayam  perkilogram  35, 39, 45 Sampai pada harga 50 ribu rupiah.

Berapa penjual ayam potong saat ditemukan di tempat daganganya menjelaskan, naik dan turunya harga tersebut bukan disebabkna akibat menjelang hari natal ataupun tahun baru.

“Begini sudah kondisi harga ayam potong di pasar mardika” ucap salah satu pedanggang yang tidak mau namanya diberitakan.

Selain itu, harga sembako lainya pun melambung tinggi. Seperti bawang merah, bawang putih, cabe dan tomat. “Kalau cabe kecil satu kilo 60 ribu, dan cabe panjang 40 ribu” tutur  Wa Sita di tempat jualanya pagi tadi. **Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *