Laka Lantas Di Mamokeng Tulehu, Satu Korban Jiwa

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWSKECELAKAAN terjadi di jalan raya dusun Mamokeng desa Tulehu kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Minggu (02/02).

Laka lantas itu mengakibatkan Idris Lestaluhu (64) akhirnya menghembuskan nafas terakhir sesaat setelah dilarikan Rumah Sakit Darurat Tulehu.

Iptu Julkisno Kaisupy, Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease dikonfirmasi membenarkan musibahb tersèbut.

Kaisupy mengkronologikan, pada awalnya  kejadian ke dua Kendaraan tersebut bergerak dari arah yang sama yakni dari arah Kampung lama hendak menuju ke arah Hurnala dengan posisi SMRD Yamaha Bison berada di depan sedangkan Pengendara SMRD Mio S berada di belakang.

“Setibanya di TKP pengendara SMRD Yamaha Mio S hendak melambung SMRD Yamaha Bison yang berada di depan dari arah kiri sehingga setir bagian kanan dari SMRD Yamaha Mio S tersebut langsung menyenggol SMRD Yamaha Bison mengakibatkan ke dua pengendara dan Boncengan yamaha Bison langsung terjatuh di TKP,” ungkap Kaisupy berdasar data yang himpun.

Akibat dari kecelakaan ini lanjut Kaisupy, pengendara SMRD Yamaha Mio S mengalami luka-luka sehingga langsung di larikan ke RS darurat Desa Tulehu untuk mendapatkan perawatan medis namun beberapa jam kemudian Pengendara SMRD tersebut pun langsung meninggal Dunia.

Untuk diketahui pengendara SMRD Yamaha Mio S atas nama IDRIS LESTALUHU (64) dan pengendara SMRD Yamaha Bison atas nama HAMMAN MAHDI OHORELLA (20). Sementara boncengan yang ikut terhempas dari tempat duduknya atas nama  JULHAM SIDANO TUASAMU (28).*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *