Widya Pratiwi Gelar Kampaye Terbuka di Lapangan Hatukau Kota Ambon

Indonesia Indah News

KABARTERKINI.NEWS– Widya Pratiwi caleg DPR-RI gelar kampanye terbuka di Lapangan Hatukau, Batumerah kota Ambon, Senin,(22/02/24)

Bunda Literasi itu didampingi caleg DPRD Provinsi Maluku dapil Maluku 1 kota Ambon  Nita bin Umar.

Widya dalam paparan orasi politiknya menyatakan, bahwa saatnya Maluku ini berubah, maju dan sejahtera dengan memilih figur-figur yang betul-betul bisa mendengarkan.

Figu yang dimaksud, dapat  menampung aspirasi kita dan harus bisa memperjuangkan kita di tingkat kota Kabupaten provinsi maupun di tingkat di Jakarta, dan melihat dengan benar mana yang pantas untuk menjadi anggota DPR dan mau berbuat lebih untuk kita di maluku, dan kita harus pilih yang betul-betul teruji dan betul-betul jelas.

“Saya mau mengawal dan  menyelamatkan rakyat dengan memperjuangkan haknya rakyat Maluku. Sudah saatnya mari kita mengadakan perubahan perubahan Maluku yang lebih baik. Sudah saatnya kita semua harus berperan kita semua,” paparnya.

Dikatakan, kita harus berkontribusi , harus berinvestasi pahala dengan mencoblos figur anggota DPRI yang amanah. Kalau amanah, yang dipilih tentuinvestasi pahala juga untuk di akhirat kelak.

“Investasi itu tidak hanya berupa uang harta tidak investasi amal ibadah sebaik-baik manusia dan bermanfaat untuk orang lain,”ucapnya.

Dikatakan, komitmen dirinya untuk membantu mengeluarkan permasalahan-permasalahan yang ada di Maluku. Membantu pemerintah tentunya membantu Pemerintah Kota Ambon, Kabupaten dan membantu pemerintah provinsi, dan bagaimana  kita bicara tentang kemajuan-kemajuan yang ada di Kota Ambon maupun beberapa kabupaten lain.

“Maupun yang ada di provinsi ini sudah saatnya Bapak Ibu mari sebelum tanggal 14 Februari tetapkan dalam hati,  tentunya dengan memilih sosok yang amanah untuk ke depan Maluku yang lebih sejahtera, untuk kemajuan kita semua ke depan, Sudah saatnya mari kita mengadakan perubahan-perubahan yang lebih baik untuk maluku pilih yang pantas, yang amanah pilih yang terbukti sudah kerja selama ini dengan hasil begitu banyak sekali.

“Tidak boleh ragu-ragu lagi coblos nomor satu satu untuk widya Pratiwi 1 juga untuk ibu Nita bin umar , kesempatan untuk ke depan Maluku yang lebih baik dan sejahtera,”tutupnya.

Sekedar tahu, kampanye terbuka caleg dengan akronim WPM itu dihadiri ratusan massa dari bebrabagi kalangan di kawasan kecamatan Sirimau kota Ambon.*** Tasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *