Swiss-BelHotel Ambon Siapkan Paket Ramadhan Untuk Umat Muslim Maluku

Kabar Daerah News

Ambon, CakraNEWS.ID– SWISS-BelHotel Ambon memang selalu memberikan terobosan-terobosan dalam memanjakan pelanggan setianya.

Menggarap inovasi, managemen Swiss-BelHotel Ambon selalu yang terbaik.

Nah, untuk basudara Ambon yang mau merasakan khidmat Ramadhan bersama Swiss-BelHotel, ini dia ada paket spesial menarik.

Dijamin Ibadah Puasa Basudara penuh Hikmah dan berwarna.

Marhaban ya Ramadhan

Febryana Esterlin Tangkilisan, Public Relations Officer Swiss-BelHotel Ambon menyebutkan, pihaknya menyambut dengan penuh cinta bulan suci Ramadhan.

Penyambutan itu dengan mendedikasikan program inovasi Swiss-Belhotel Ambon dengan menyajikan suguhan – suguhan spesial paket Buka Puasa Bersama keluarga, teman, dan rekan di Dazzling Ramadhan in Cairo mulai pukul 18:00 – 22:00 WIT.

Ini erdiri atas rangkaian menu Ta’jil dan menu makan malam seharga Rp 150.000 net/orang dan masing-masing orang mendapatkan undian berhadiah yakni bagi-bagi THR yang akan di undi akhir periode.

“Sementara pemesanan minimum 50 orang dapat menggunakan meeting room,” akui Febryana.

Febry junga mengaku pihaknya menyuguhkan promo Pay 9 Get 10 untuk pembelian di 10 hari pertama dan promo diskon 15% untuk promosi kartu kredit, ditambah keuntungan dari SBEC Benefits sebesar Rp 5% Pemesanan minimal untuk 10 orang. (Syarat dan Ketentuan berlaku)

“Kejutan lainnya adalah Paket Rahmat PAKet Ramadhan HeMAT dengan detail harga Deluxe Room Rp 790.000 net/malam, Superior Deluxe Rp 889.000 net/malam. Grand Deluxe Rp 989.000 net/malam. Paket menginap sudah termasuk makan Sahur, makan Ta’jil serta makan prasmanan buka puasa di Swiss-Café Restaurant,” pungkasnya.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *