RATUSAN PEMUDA HUAMUAL KERJA, NYATAKAN SIKAP DUKUNGAN UNTUK VICTOR A LOUPATTY

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Pesan kasih Victor Alexander Loupatty meluluhkan hati ratusan pemuda kecamatan Huamual kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Hal ini ditandai dengan pernyataan sikap dukungan kepada Loupatty melalui wartawan, Selasa (02/04) di Huamual.

Pernyataan sikap terang-terangan pemuda Huamual yang terhimpun dari sejumlah desa dan dusun tersebut disampikan dalam pertemuan terbatas bersama tim.

Bahrun Wolio, salah satu pemuda dusun Olas, desa Lokki mengaku dirinya bersama sejumlah pemuda dusun tetangga dan pemuda desa induk telah menyatukan presepsi untuk menangkan Victor Alexander Loupatty.

“Banyak Caleg DPRI di Maluku. Kita ferivikasi. Tidak mentah-mentah kami terima. Namun kenapa harus Loupatty ?, karena kami menilai beliau mapan dan visi utamanya hanya untuk mengabdi dan melayani,” papar Bahrun.

Terlebih kata Bahrun, Loupatty terlahir dari seorang pengusaha murni. Bukan eks partai politik atau berpolitik untuk menyambung hidup.

Sejauh yang diketahui tentang sosok seorang Loupatty kata dia, adalah sosok pengusaha sukses dan telah berhasil membuka lapangan kerja serta mempekerjakan ratusan kepala keluarga di Maluku.

“Kami dengar, beliau punya mobil Ambulance telah di sumbangkan dan sudah beroperasi di kota Ambon. Ini menandakan Loupatty benar-benar konsisten deng visi pelayanan yang disampaikan,” akui dia. Kami harap beliau juga akan menyumbang mobil Ambulance untuk wilayah SBB khusus di kecamatan Huamual, lanjut dia.

Bahrun juga mengaku, dirinya beserta sejumlah pemuda lainnya melakukan road show hingga mencapai wilayah dusun-dusun terjauh seperti dusun Telaga, Kambelu, Tanah Merah, Batu Lubang dan lain-lain untuk memperkenalkan Loupatty.

Menutup keterangannya, Bahrun yang merupakan salah satu tokoh pemuda di Huamual itu menyatakan siap untuk menangkan pri berdarah Tuhaha, Saparua tersebut.

“Saya ikuti jejak rekam Pak Victor. Beliau Ini asli Maluku. Rasakan pahit manisnya Maluku. Bagian penting lainnya beliau akan mengabdi dengan segala talenta yang dimiliki. Menjalankan tugas dan fungsi seorang DPR-RI berlandsakan atas ketuhanan yang maha esa. Artinya beliau takut akan Tuhan. Saya kira sosok ini tidak ada di calon-calon DPR-RI yang lainnya,” pungkas dia.

Senada Bahrun, Pemuda akar rumput lainnya di dusun Telaga, Desa Luhu kecamatan Huamual mengaku akan memenangkan Victor A Loupatty di kampungnya tersebut.

“Pak Victor ini orang baik. Misi mengabdi dan melayani dengan kasih ini harus didukung. Sosok ini adalah dambaan orang orang kecil seperti kita,” singkat dia.

Seperti yang diketahui, Calon Anggota DPR RI asal Partai NasDem, nomor urut 4 (empat), Ir Victor Alexander Loupatty mengaku mempersiapkan diri sebaik mungkin agar berguna dan layak jika diperkenankan Tuhan saat Pilkada 17 April mendatang bagi rakyat Maluku.

Loupatty yang ditemui baru-baru ini mengaku kondisi wilayah Maluku yang tersebar di 9 kabupaten 2 kota dengan kondisi wilayah yang lebih banyak didominasi oleh laut tidak mudah untuk menjangkau dalam kurun waktu singkat.

Namun kata Loupatty, dengan semangat mengabdi maka sosialisasi gencar dilakukan bagi masyarakat semaksimal mungkin bersama dengan tim dan dukungan semua orang basudara,” akui Loupatty.

“Usaha sudah kita lakukan secara manusia namun yang menentukan itu Tuhan. Sehingga bagi ‘beta’ bekerja saja dengan baik dan biarkan semua mengalir agar jika kalah tidak stress dan menang patut disyukuri sebagi anugerah” ujar Loupatty.

Ditegaskannya, bersama dengan Caleg lain di Partai NasDem semua bekerja keras sesuai dengan arahan partai untuk mendulang suara dan meraih kursi di DPR RI. Maluku yang mendapat jatah 4 kursi di DPR RI membuat semua partai bekerja keras agar ada perwakilan di senayan .

“Semua caleg berusaha termasuk semua caleg di Partai NasDem. Tentunya dengan bekerja kita akan mendapatkan hasil yang baik. Karena itu, dengan latar belakang ‘beta’sebagai seorang pengusaha tentunya perlu mendapat dukungan dari semua masyarakat di Maluku,” tutupnya.****TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *