Polda Kepri Siagakan 750 Personil Kawal Kunjungan RI 02

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Kepolisian Daerah Kepulauan Riau bersama Polres Barelangan mengerahkan 750 personil gabungan untuk mengamankan jalannya kunjungan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Kunjungan orang nomor dua Republik Indonesia itu diagendakan akan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, pada Selasa (2/4/2019).

Pengawalan 750 personil gabungan tersebut Polda Kepri tersebut akan membackup personil TNI dan Paspampres, dalam kunjungan Wapres ke Kota Batam yang akan disambut oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun,Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, beserta FKPD Kepri di ruang kedatangan VVIP.

“Besok Kapolda Kepri bersama Gubernur Kperi dan FKPD akan turut serta hadir menjemput kedatangan Wakil Presiden Yusuf Kalla di VVIP Bandara Hang Nadim Batam,”tutur Kabid Humas Polda Kepri,Kombes Pol.S.Erlangga yang ditemuai Wartawan diruangan kerjanya, Senin (1/4/2019)

Erlangga mengatakan, kunjungan Wapres RI ke Kota Batam,adalah untuk menghadiri acara pelantikan Rakerkonas dan Pengurus Provinsi Kepri yang akan diadakan di Ballroom Swiss Bell, di Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam pada Selasa (2/4/2019)

” Untuk personil pengamanan kunjungan Wapres RI,Jusuf Kalla ke Kota Batam, Polda Kepri dan Polresta Barelangan mengerahkan 750 personil untuk memback up personil TNI. 750 personil pengamanan tersebut akan ditempatkan mulai dari Bandara Hang Nadim hingga ke tempat pelantikan Rakerkonas Apindo dan Pelantikan Pengurus Apindo Provinsi Kepri yang akan diadakan di Ballroom Swiss Bell Batu Ampar esok hari,” Ujarnya.

Dijelaskan Erlangga, untuk arus lalu lintas akan diberlakukan buka tutup dan tidak ada pengalihan.

“Untuk arus lalu lintas akan diberlakukan buka tutup dan tidak ada pengalihan,” tambahnya. ***** TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *