Protap Kesehatan Warnai Peresmian Saniri Negeri Passo di Balai Kota Ambon

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Walikota Ambon, Richard Louhenapessy meresmikan Saniri Negeri Passo, Kecamatan Teluk Ambon Baguala dalam massa bakti 2020 -2026 yang berlangsung di Ruangan Unit Layanan Administrasi (ULA), Balai Kota Ambon, Selasa (28/04).

Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Ambon Nomor 206 Tahun 2020 tertanggal 15 April 2020, Saniri Negeri Passo diresmikan.

Anggota Saniri Negeri Passo yang dilantik yakni, Hermanus Gilbert Simauw, Arnold Tuatanassy, Ronny Remond Titariuw, Efradus Latupella, Paulus Wattimury, Felix Frudo Tuhilatu, Willem Tomaluweng, Korneles Patiwael, Jefry Serhalawan.

“Anggota-anggota saniri negeri ini akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama 6 tahun mendatang di negeri Passo,” katanya.

Menurut Walikota, proses peresmian ini tetap berjalan dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Dan dalam peresmian ini tetap mengedepankan cara pencegahan virus corona seperti menjaga jarak, hingga penggunaan masker.

“Saya berharap anggota saniri yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas secara baik sesuai dengan yang seharusnya,” tutupnya.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *