Progres Luar Biasa, Akhirnya Gubernur Akui Kinerja Sekda

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Gubernur Maluku, Murad Ismail mengakui kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku, Kasrul Selang sangat luar biasa.

Hal ini dikatakan Murad kepada media dalam konfrensi pers di Kantor Gubernur Maluku, Senin (01/06).

Dikatakan Gubernur, Ia merupakan Ketua Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Maluku. Namun untuk menjalankan tugas tersebut, Murad meminta bantuan dari Sekda selalu Ketua Harian Pelaksanaan Pencegahan dan penanganan Covid-19 dalam penugasannya.

Dijelaskannya, sama juga dengan Kapolda Maluku yang memberikan tanggung jawabnya kepada KaroOps dan Pangdam memberikan tanggung jawab kepada AsOps.

“Pak Kasrul kerjanya luar biasa, semua ditanganinya. Saya serahkan Pak Kasrul sebagai Ketua Gugus Tugas Harian,” terangnya.

Disampaikannya, Ia tidak pernah turun langsung ke lapangan. Tetapi pak Kasrul langsung turun melihat perkembangan pasien Covid-19 di rumah sakit.

“Jika terjadi sesuatu, kalau mau marah yah marah saya. Jangan marah anggota gugus tugas,” beber Murad.

“Saya memang diperintahkan untuk tidak boleh datang ke kantor. Makanya saya meminta bantuan dari Pak Sekda untuk menangani semuanya. Saya hanya mendapatkan laporan perkembangan saja,” jelasnya.

Murad menyampaikan, Ia berusaha semampunya dan teman-teman di Jakarta, dalam bentuk bantuan ke Masyarakat Maluku.

“Saya lagi minta masker lagi kepada teman-teman saya di Jakarta. Awalnya mereka juga memberikan bantuan berupa masker, saya juga sedang meminta masker untuk masyarakat yang membutuhkannya,” katanya.

Gubernur berharap, Pak Kasrul beserta anggota tim gugus tugas selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas di lapangan. *** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *