Ditengah Pandemi Jelang Lebaran, Djosen Bagikan Beras Kepada Masyarakat Dusun Uhe

Kabar Daerah

KABARTERKINI.NEWS— ANGGOTA DPRD kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) , M Djosen Kaisupy melanjutkan agenda sosialnya di dusun Uhe kecamatan Huamual.  Aksinya tersebut berupa pembagian beras kapada puluhan Kepala Keluarga.  

Selain beras yang dibagikan, Politisi partai Nasdem itu juga membagikan masker kepada warga setempat.

“Alhamdulillah, pembagian beras dan masker digelar kemarin (red-). Ini merupakan agenda lanjutan dari yang saya lakukan di negeri  Iha dan Kulur,” ungkap Djosen saat  dikonfirmasi, Kamis (21 /05).

Djosen menjelaskan, aksi social tersebut tidak terlepas dari merebaknya bencana non alam, Corona Virus yang melanda seluruh kawasan di Indonesia. Tak terkecuali di wilayah Huamual kabupaten SBB. Kali ini

Efek dari bencana ini kemudian mempengaruhi stabilitas ekonomi warga. Terlebih para pekerja harian apalagi  petani.

“Maka dengan agenda reses ini, semoga dengan sedkiit yang saya berikan dapat membantu kebutuhan sehari-hari saudara-saudara saya di dusun Uhe,” kata dia.

Pada prinsipnya lanjut Djosen, dirinya selaku keterwakilan masyarakat di dapil  empat (Huamual) akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat kecamatan Huamual.

“Kebetulan juga beberapa kita hendak merayakan puncak dari 30 hari berpuasa, maka dengan ini saya mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri 1441 H kepada basudara umat muslim dimana saja berada, terkhusus warga masyarakat kecamatan huamual, Kabupaten SBB,” pungkas Djosen.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.