Polres Buru Sambut Hari Bhayangkara ke 73 Dengan Bakti Religi

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-73, TNI-Polri bersinergi dalam melaksanakan bhakti Relige di sejumlah tempat ibadah di kabupaten Buru. Bakti religi para abdi ketahan negara ini difokuskan di kota Namlea.

Informasi yang dihimpun tim media ini di Namlea menyebutkan, TNI/Polri beraama melaksanakan bakti di berupa Gereja Imanuel Namlea pada hari Selasa 25/06/2019.

Waka Polres Pulau Buru Kompol BACHRI HEHANUSSA, S.E., M.SI. mengatakan kebanggannya melihat sinergitas dua institusi di kabupaten Buru begitu kuat dan harmonis.

“Terimaksih atas keahadiran anggota TNI dalam kegitan Bakti Relige dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke-73 ini, Polres Pulau Buru mengadakan kegiatan bersih-bersih di Gereja Imanuel Namlea,” ungkap Wakapolres.

Mantan Wakapolres Kabuoaten SBB ini menerangkan, kegiatan ini dalam rangka menyogsong Hut Bhayanagkara yang ke-73 Tahun 2019, yang bertema Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara, kita juga harus lebih semangat lagi untuk dalam pengabdian kita keapda masyarakat.

“Sesuai dengan semangat Promoter Bapak Kapolri. Karena dengan semanagat Promoter IngsaAllah kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Waka Polres

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh Polres Pulau Buru tersebut mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari pengurus gereja Pdt. Inggrid Martimu L.S.Si.

Martimu mengaku terharu, bangga yang sangat luar biasa kepada anggota Polres Pulau Buru dalam menyogsong HUT Bhayangkara yang ke 73.

“Ini kerja sama yang baik antara Polisi Umum dan juga brimob dan juga anggota TNI, Semoga semangat ini tetap ada bahwa tanggung jawab Polisi bukan hanya sesuai dengan fungsi masing-masing tetapi juga secara Relige perhatikan rumah-rumah Ibadah baik itu Masjid maupun Gereja,” ungkapnya.

Dipertegas, giat yang dilaksanakan merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, dan rasa haru yang luar biyasa semoga kerja sama ini tetap terjaga indah ternyata Polisi adalah benar-benar sahabat masyarakat.*** Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.