Bansos Mabes Polri dan Polda Di Serahkan Kapolres SBB Kepada Korban Gempa

News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Bantuan sosial Mabes Polri dan Polda – Polda seluruh indonesia resmi di serahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar S.IK,untuk dibagikan kepada korban gempa bumi di Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat.

Bantuan yang diserahkan Kapolres SBB sebesar 40 juta yang diterima langsung oleh Camat Seram Barat Rony Salenussa dan penjabat Desa Piru yang berlangsung di Kantor Camat Seram Barat.Rabu 30/10

Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar – Butar,S.IK Kepada awak media dikatakan Bantun sosial korban gempa yang di serahkannya dari Mabes Polri dan Polda – Polda seluruh Indonesia yang telah tersebar di titik pengungsian di Maluku.

” Salah satunya termasuk SBB,yang mana juga merupakan titik gempa bumi yang menguncang SBB beberapa waktu lalu” Ungkap Kapolres.

Ditambahkannya, untuk Kabupaten SBB sendiri mendapatkan bantuan sebesar 500 Juta, dan masing masing daerah yang terkena dampak gempa bumi di berikan sebesar Rp 40.000.000.

” Satu Kecamatan mendapatkan Bantuan sebesar Rp 40.000.000 dan diserahkan langsung oleh anggota kami,” elas Butar Butar

“Untuk itu saya berharap bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat korban gempa,” tambah Kapolres menutup keterangan**FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *