PROGRAM BRIMOB “GO TO SCHOOL” HADIR DI SMP NEGERI 1 SERAM BARAT

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Brimob Kompi 2 Piru menggelar BRIMOB GO TO SCHOOL yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Seram Barat yang terlibat langsung lima anggota porsenil Brimob yang dipimpin langsung oleh Bripka Y Titabano.

Lima porsenil Brimob dan dipimpin Bripka Y Titabano terjun langsung untuk mendidik para siswa siswi dalam baris berbaris dan sikap tampang agar timbul disiplin Baik di dalam lingkuan sekolah dan luar Sekolahan.

BRIMOB GO TO SCHOOL yang dilaksankan berupa latihan Peraturan Baris Berbaris yang diikitu oleh siswa – Siswa SMP Negeri 1 Seram Barat Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat.

Hal ini bertujuan .Untuk memberikan pengetahuan dan jiwa didik terhadap peduli anak bangsa Satuan Brimop Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru, Mengambil langkah untuk melatih Peraturan Baris – Berbaris PBB bagi para siswa siswi baru SMPN 1 Seram Barat , pada Senin (15/7).

Danki Brimob Kompi 2 Piru IPTU Supriyadi, S.Sos Kepada KABARTERKINI.NEWS, Dikatakannya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya untuk melatih para siswa – dan siswi SMP negeri 1 seram barat.

” Hal ini untuk mendidik kedisiplinan siswa – siswi agar mereka bisa ketahui bagaimana dan cara peraturan baris berbaris ( PBB ) itu sendiri

Dan hal positif ini ditanggapi dengan baik oleh pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekola SMPN 1 Piru Amrafel Wuritimur.Spd atas BRIMOB GO TO SCHOOL yang dilaksanakan oleh porsenil Brimob 2 Piru.” Ungkapnya

Dijelaskannya, giat itu merupakan program Bapak Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. GUNTUR, S.I.K. M.H. yang dilaksanakan oleh Pesonil Kompi 2 Batalyon B Pelopor”

Dijelaskannya, selain giat “BRIMOB GO TO SCHOOL” masi banyak giat yang lainya agar Brimob lebih dekat dengan Masyarakat seperti motto Brimob. ” JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAN,” ucapnya.*** fit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *