Panwas Huamual di Serang Masa Pengikut Caleg Gagal

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Ketua Panwas Kecamatan Huamual Kabupaten SBB Akbar Samanery diserang masa salah satu caleg yang mengatasnamakan pengikut Fatmawati Abdullah digedung Hatutelu Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Sabtu (11/05)

Akbar Samanery Ketua Panwas Kecamatan Huamual diserang pada malam hari oleh masa yang diketahui pengikut calon legislatif Asal Partai PAN Dapil Kecamatan Huamual Fatmawati Abdullah.

Sasaran ketua Panwas Kecamatan Huamual Akbar Samanery diserang dengan maksud untuk menuntut kembali suara milik caleg Fatmawati Abddullah yang hilang.

” Mereka menuntut suara Fatmawati Abdullah yang katanya hilang untuk dikembalikan,” ungkap Samanery

Samanery didepan para masa caleg Fatmawati Abdullah mengatakan jika ingin menyuarakan hak kalian silahkan suarakan sebentar malam pada pleno nanti.

” Silahkan suarakan sebentar malam nanti pada pleno KPU,bukan dengan cara menyerang saya seperti ini,” jelasnya.

Dikatakan Samanery, pada jam 02.20 Wit saya diserang secara membabi buta saat beranjak keluar dari ruangan pleno KPU disana sudah ada masa pengikut Fatmawati Abdullah langsung mengerumuni saya

” Saya diserang dan dipukuli secara membabi buta oleh masa hingga kena pipi saya. Namun tak lama kericuhan itu terhenti saat polisi datang dan melerai masa dan pengikut Caleg Fatmawati Abdullah yang datang lakukan ricuh di kegiatan Pleno KPU SBB”

Dalam Cuitan Postingan status Ketua Panwas Kecamatan Huamual dengan Akun Facebook Fathan Samanery Empat jam lalu sejak berita ini dimuat.

” Segerah Tangkap pelaku teror dan intimidasi terhadap Penyelengara (Panwas dan PPK kec Huamual) yang sedang berkeliaran di sekitar Gedung Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi dan penetapan Hasil Penghitungan suara pemilihan umum Tahun 2019,kabupaten SBB ,” tegasnya.** FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *