Murad Kukuhkan Paskibra Daerah

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Gubernur Maluku, Murad Ismail mengukuhkan Paskibraka Daerah Maluku di lantai VII Kantor Gubernur Maluku, Kamis (15/8).

“Saya mengucapkan selamat kepada Paskibraka Proinsi Maluku tahun 2019 yang baru saja dikukuhkan dengan penuh hikmat dan lancar. Saya berharap semoga adik-adik sekalian sukses dalam mengemban tugas muliapada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia besok nanti,” jelasnya Ismail.

Dirinya melanjutkanpenugasan ini merupakan kepercayaan diri pemerimtah dan masyarakat Maluku. Oleh sebab itu, penugasan ini haruslah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, keiklasan dan kebanggaan.

“Pengukuhan ini adalah simbol penganugerahan dan amanah dari bangsa dan negara kepada adik-adik sekalian sebagai pemuda/pemudi Indonesia,” katanya.

Oleh karena itu, mari wijudkan secara bersama-sama, demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal ini pun sejalan dengan tema HUT Kemerdekaan RI yakni “SDM Unggul, Indonesia Maju”.

“Tema ini mengajak kita semua. Khususnya adik-adik sebagai generasi muda, untuk terus belajar dan bekerja kera, merai prestasi tertinggi dalam bidang apapun,” pungkasnya.

Dilanjutkannya, Kepada seluruh pembina dan perlatih, serta orang tua, syaa ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggj-tingginya. Teruskan bimbingan dan arahan yang diperlukan di sisa wktu ini, perkuat fisik dan mental mereka, agar saatnya mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses.*** Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *