Masyarakat Kawa Beri Dukungan ke Korneles Wenger Bendahara Golkar SBB

Politik

Kursi DPRD SBB Dapil I Untuk Korneles Wenger

KABARTERKINI.NEWS- Kami mewnginginkan sosok baru yang duduk di DPRD SBB dari Partai Golkar khususnya Dapil I, Seram Barat, Taniwel dan Taniwel Timur untuk Partai Golkar, yakni Bung Korneles Wenger yang saat ini sebagai Bendahara Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Hal ini diungkapkan salah satu tokoh Dusun Wayoho, Desa Kawa, Kecamatan Seram Barat, Jafar kepada media ini baru-baru ini, (12/4).

“Kami Masyarakat Dusun Wayoho telah menentukan pilihan kami untuk mengusung kader terbaik kami dari Partai Gorkar nomor urut 4 yaitu Korneles Wenger untuk duduki kursi di parlemen DPRD SBB,” ungkapnya.

Menurut kami Jafar, Korneles layak menjadi wakil rakyat untuk menjujung tinggi aspirasi rakyat kecil seperti kami. Sebelumnya kami telah mengusung kader kami di pileg 2014 tetapi tidak punya cukup bukti yang dilakukan kepada kami.

Oleh karena itu, dengan penuh optimis dangan kerja keras kami tim pemenang Korneles Wenger melalui jargon Golkar akan mengantarkan beliau ke parlemen.

Maka itu dirinya berharap kepada seluruh warga masyarakat daerah pemilihan 1 Seram Barat agar bisa tentukan pilihan yang tepat.

“Sehingga kedepan kita rakyat yang menjadi korban. Jika perlu mari kita semua sama-sama usung kader terbaik kami Korneles Wenger nomor urut 4 dari jargon Golkar. Agar pilihan kita tepat sasaran dan tidak melenceng. Kita harus buat gerakan perubahan yang baru dan bisa melahirkan kader yang baru untuk memperjuangkan aspirasi rakyat SBB khusunya Kecamatan Seram Barat,” papar dia.

Sementara, bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat sekaligus Caleg Nomor urut 4 Dapil satu, Kecamatan Seram Barat, Taniwel dan Taniwel Timur, Korneles Wenger, mengakui telah menerima dukungan dari warga setempat.

Dikatakan, secara Marathon, pihaknya melakukan kunjungan ke konstituen dari Ujung Sapalewa sampai Hatu Telu.

“Saya jelas optimis pada perhelatan Pileg 17 April 2019 saat ini akan melenggang di Parlemen Gunung Melintang dari Dapil I. Ini adalah mandat dari Partai Golkar, olehnya kita harus optimis dan bekerja maksimal atas kepercayaan tersebut,” tegasnya.

Menurutnya, arahan DPD II partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat agar setiap kandidat yang telah ditunjuk sebagai Caleg untuk bekerja dan meraih suara sebanyak-banyaknya, karena suara rakyat adalah suara Golkar, sambungnya.

Dikatakan, dalam Pileg kali ini, DPD II Partai Golkar SBB optimis akan memegang Palu sebagai ketua DPRD SBB dan meraih kursi terbanyak di Parlemen. Setidaknya, untuk Dapil I Partai Golkar akan mendapatkan dua kursi, yaitu kursi pertama dan kursi ketiga atau setidaknya kursi kelima, karena animo masyarakat sangat besar.

Saat media ini mengkonfirmasi, berapa beban suara untuk masing-masing Caleg, dengan diplomatis Korneles Wenger menegaskan secara implisit tidak dijelaskan, namun harus mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

“Kalau dilihat dari upaya dan konsolidasi selama ini, setidaknya beta (Saya) bisa dapatkan angka riil pasa kisaran 2.500 suara,” tegas dia.

Untuk mendulang suara maksimal, setiap Caleg harus turun gunung untuk meraih dukungan sebesar-besarnya, dan kita konsolidasi setiap hari turun ke Desa dan Dusun pada tiga kecamatan dan semua Caleg pada wilayah Dapil masing-masing.

“Kami minta doa restu dari basudara semua untuk dukungannya, dan kompetisi saat ini bebas tidak berdasarkan nomor urut, itu artinya semua Caleg memiliki kesempatan yang sama. Karena suara Golkar adalah suara rakyat,” pungkasnya**** Dod

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *