Melkias Frans Papar Visi Misi di Partai Golkar, Bahkan Kesejahteraan ASN Juga Diperhatikan

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Bakal calon Bupati kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Ir. Melkias Lodewik Frans mengikuti penyampaian Visi Misi kepada DPP partai Golkar MBD di Penginapan Scorpion Tiakur.

Visi Misi Politisi kawakan itu sangat memberikan semangat baru bagi sejumlah masyarakat yang hadir.

Sebagiama terekam dalam catatan repoter media ini, Minggu 19 Januari 2020 lalu, menyebutkan sejumalh terobosa yang akan dilakukan jika dirinya terpilih nahkodai MBD.

Visinya adalah terwujudnya Pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta mensejahterakan masyarakat Maluku Barat Daya yang bermartabat demokratis.

“Profesional dan sejahtera. Pemerintahan yang sudah berjalan sekian lama kurang lebih sebelas tahun sehingga pemerintah ini sudah berkesinambungan baik itu dari karateker bupati sejak tahu 2008 sampai dengan saat ini sehingga sudah membaik pelengkap dasar maka, kalau saya di rekomendasikan oleh partai Golkar Untuk menjadi calon Bupati maka saya akan membenahi seluruh masalah yang ada di kabupaten berjuluk Kalwedo itu, baik itu kemiskinan, Pemberdayaan masyarakat, Ekonomi maupun peraturan Daerahpun akan di Benahi dalam waktu empat tahun ke depan ungkap Mantan anggota DPRD Provinsi Maluku itu,” paparnya.

Visi yang di sampaikan ini di terjemahkan dalam empat Misi diantaranya, memperbaiki sistem dan karakter pemerintah daerah dengan tetap mempertahankan kualitas dan kesejahteraan aparatur sipil negara (ASN).

“Dalam menjalankan fungsinya bagi masyarakat melalui pelayanan kesehatan, pembangunan sumberdaya manusia (SDM) Melalui Pendidikan formal dan Informal menciptakan sebanyak mungkin lapangan kerja dengan memanfatkankan sumber daya alam yang dimiliki untuk meningkatkan kesejahteraan dan pendapatan masyarakat,” papar mantan aggota DPRD Provinsi tersebut.

Ditambahkan, meningkatkan kapasitas aparatur Pemerintah Daerah tentang kesadaran belah Negara karakter hidup mengigat Kabupaten Maluku Barat Daya merupakan daerah strategi berbatasan dengan Dua Negara.

“Menjalin hubungan kerja sama antar Daerah dan pihak swasta dalam hal investasi pembangunan, menjalin hubungan kerjasama internasional dalam infestasi pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan ketenagakerjaan tentunya dengan persetujuan pemerintah Pusat,” ulasnya.

“Sehingga melalui Visi Misi yang disampaikan saat ini apabila saya di Rekomendasikan oleh partai Golkar dan di percayakan menjadi Bupati Maka apa yang telah menjadi Visi Misi akan di jalankan dan siap melakukan perubahan baik itu kemiskinan, pelayanan kesehatan, pendidikan dan semuanya akan saya benahi demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Maluku Barat Daya Ungkap Frans,” pungkas Frans menutup paparannya.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.