Porles Ambon dan P.P Lease Gelar Pelatihan Bhabinkamtibmas di Amaris Hotel

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Polisi Resort (Porles) Ambon dan P.p Lease gelar pelatihan Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bihabinkamtibmas) di Amaris Hotel Jalan Ponogoro Kota Ambon pada Selasa, (22/01).

Kegiatan demikian agar Bhabinkamtibmas menjalankan tugas pokok pembinaan kepada masyarakat, deteksi dini dan mediasi atau negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di masyarakat desa.

Kasubabbag Humas Porles Ambon Julkisno Kaisupy menjelaskan, kegiatan tersebut di buka langsung Kaporles Kotam Ambon Akpb Sutrisno Hady Santoso, S.IK didampingi Ella Bakarbessy dari Perwakilan IOM.

“Acara akan ini direncanakan berlangsung tiga hari untuk 40 peserta. Mulai dari tanggal 22 hingga 24 Januari 2019 dengan ketentuan waktu  pukul 08.00 Wit sampai 17.00 Wit” tutur Kaisupy.

Kaisupy menjelaskan, ikut terlibat pada acara pelatihan itu Waka Polres P. Ambon Kompol Ferry Sunarya S.Ik, Kasat Binmas Polres P. Ambon, Akp W.B .Minanlarat, Kapolsek Nusaniwe Iptu Sally Lewerissa, Kapolsek Teluk Ambon Ipda F. Manan.

Diketahui, usai acara pembukaan yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama itu, langsung dilanjutkan materi pertma tentang Komunikasi Kamtibmas yang disampaikan Jemmy Talakua. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *