Di Haruku, Kapolresta Tinjau Lokasi Sengketa dan Kunjungi Rumah Duka

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– KAPOLRESTA Pulau Ambon & Pulau-Pulau Lease, Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang bersama jajarannya menggelar kunjungan kerja di Pulau Haruku, Kamis (19/03).

Informasi yang dirilis Humas Polresta Pulau Ambon & Pulau-Pulau Lease melalui, Iptu Julkisno Kaisupy
menjelaskan, rombongan Kapolresta tiba di Pulau Haruku pukul 10.20 Wit.

Sesampainya di Haruku, Kapolresta P. Ambon & P.P. Lease, bersama dengan rombongan meninjau ke Lokasi tanah sengketa di hutan roa-roa.

“Selain mengecek langsung lokasi sengketa, Kapolresta sekaligus mengecek pagar kayu yang telah di rusak oleh orang yang tidak di kenal,” papar Kaisupy

Usai mengecek langsung lokasi yang menjadi sengkete, Kata Iptu Julkisno Kaisupy, Kapolresta selanjutnya bersama dengan rombongan menujuh Negeri Haruku untuk melayat ke rumah duka ssalah satu warga.

“Permasalahan ini sudah ditangani oleh pihak yang berwajib, agar pihak keluarga korban tetap menahan diri,”pesan Kapolresta.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, antara lain Kasubdit IV Intelkam Polda Maluku, AKBP. AGUSTINUS CHRITSMAS. S.IK, Kasat Intelkam Polresta P. Ambon & P.P. Lease. AKP. F. TUPAN, Kasat Reskrim Polresta P. Ambon & P.P. Lease. AKP. GILANG PRASETIA, S.H. S.IK, Ka subdit dan Intelkam Polda Maluku.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *