Komisi C DPRD SBT Kawal Ketat Infastruktur Pembangunan

Kabar Daerah Kabar Nasional News Politik

KABARTERKINI.NEWS – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), mengawal ketat terkait infastruktur pembangunan di kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa.

Anggota komisi C DPRD kabupaten SBT Moh R Wattimena mengatakan, pada Senin, 04 Februari 2019 kemerin, pihaknya mengunjungi Balai Sungai Maluku untuk meminta perhatian serius dengan beberapa sungai yang sangat mempengaruhi aktifitas masyarakat di kabupaten SBT.

“Kami dari Komisi C lakukan konsulidasi untuk  minta  perhatian  dari  balai  sungai  Maluku, agar lebih serius menyelesaikan jembatan pada sungai di,waikufar, wailola, waihoti, waimatakabu yang ada di SBT itu” ucap Watimena kepada awak media saat diwawancarai pada Selasa,(05/02/19) Kemarin.

Dewan asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut menjelaskan, konsulidasi yang digelar komisi C DPRD di Ambon kemarin, sangat mendaptakan respon baik dari Balai Sungai
Maluku karena terkait kepentingan  masarakat.

“Hal ini akan  diperjuangkan, baik  di Provinsi  maupun  di Pusat. Namun, kami minta Pemerintah  Daerah  untuk  bersamaan  balai  sungai dalam  memperjuangkan masalah ini” kata Wakil Rakyat itu.

Selaku anggota Legeslatif pihaknya berharap, agar  kedepan kondisi  sungai-sungai  yang mengakibatkan banjir di SBT dapat diperhatikan dengan penuh keseriusan dari Bali Sungai.

“Infastruktur jembantan itu  segera diperhatian serius oleh balai sungai. Untuk secepatnya diatasi” pintahnya. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *