Caleg DPR-RI Dapil Maluku Kunjungi Warga Pasar di SBT

Kabar Daerah Kabar Nasional News Politik

KABARTERKINI.NEWS – Calon Anggota Legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Maluku Vidia Mayasari, kunjungi warga pasar di seantero Kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) pada Rabu, 06/02.

Kunjungan dari pasar baru  menuju pasar Lama itu didampingin sekretaris DPD Golkar Maluku Tengah (Malteng) Hasan Alkatiri, Ketua badan pemenangan partai Golkar di kabupaten SBT Ferhat Bahmid, serta rombongan kader partai Golongan Karya di kabupaten SBT.

Caleg DPR-RI itu dalam kunjunganya mengataka, maksud kedatanganya mempererat talisilaturahmi antara semua warga di bumi Ita Wotu Nusa. Sekaligua melihat kondisi pasar secara nyata.

“Saya juga bisa melihat langsung pekerjaan yang dilakukan penjual di pasad. Dan  Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar” tutur Mayasari kepada Hunimuanews.com saat diwawancari awak media di pasar tradisoanal kota bula.

 

Dirinya mengharapkan, para pedanggan yang berjualan di pasar Kota Bula agar tetap berjalan lancar, maju dan lebih berkreasi dalam hasil daggangan. “Semuanya tetap semangat dalam berdaggang, tetap ada rezki yang melimpah” ucapya.

Selain itu, Sekretaris DPD Golkar Malteng Hasan Alkatiri mengatakan, kehadiran Caleg DPR RI di SBT, bisa melihat secaca langsung terkait kondisi pasar.

“Seketika terpilih sosok wakil rakyat ini bisa memberikan bantuan untuk memperbaiki kondisi pasar yang lagi rusak” tuturnya.

Hal senada disampaikan wakil ketua bidang pemuda dan olahraga partai Golkar SBT Farhat Basmid menjelaskan, pihaknya secara jelas melihat suasan yang dialami warga pasar, dan bisa mengetahui semua kebutuhan pasar.

Bahmad pun mengatakan, selaku dewan pemenang di SBT, pihaknya akan menjelankan sesuai visi kemenagan dari Partai Golkar.  “Golkar harus menang di SBT tutpnya. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.