Kantor Low Office & Legal Consultant Boyke Lesnusa & Patner’s Diresmikan

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Kantor Low Office & Legal Consultant Boyke Lesnusa & Patner’s  diresmikan. Persmian kantor yang beralamat di jalan Laksdya Leo Wattimena, Negeri Lama kecamatan Baguala itu ditandai dengan pemukulan tifa serta pemotongan pita, Kamis (23/07).

Hadir dalam persemian tersebut, ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Amos Jermias, Hatta Hehanusa Anggota DPRD Maluku Fraksi Partai Hanura, Yance Wenno DPRD provinsi Fraksi Perindo Elvis Pattiselano, Morids Tamaela DPRD Kota Ambon fraksi NasDem, Kadis Indag Provinsi Maluku, Kapolsek Baguala dan sejumlah pejabat lingkup pemrintah kecamatan Baguala.

Lesnusa menyampaikan terimaksih atas dorongan semua pihak hingga kantor barunya dapat rampung dan diresmikan tepat sesuai rencana.

Kepada wartawan usai persemian, Lesnusa berkomitmen untuk berbagi berkat kepada masyarakat Maluku dalam proses hukum. Terutama untuk warga masyarakat Negeri Lama dimana kantornya berdiri.

“Saya pastikan akan mengawal persoalan hukum baik itu dari sisi pemerintahan maupun yang lahir dari masyarakat. Kami akan membela yang benar benar hak dari segi hukum terutama masyarakat kurang mampu mendaptkan keadilan hukum,” ungkapnya.

Kantor kami, lanjut pria 29 tahun itu, bukan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang menangani perkara kemudian dibiayai pemerintah. kendati demikian, dirinya dan patner’s berkomitmen menjadi berkat kepada masyarakat kurang mampu  jika bermasalah dengan hukum.

“Kami yang akan menanggung semua administrasinya. Asalkan itu masyarakat benar-benar kurang mampu. Cukup datang dengan surat keterangan dari RT/RW setempat,” tegas jebolan Universitas Pattimura itu.

Boyke merincikan, masyarakat terutama di wilayah kecamatan Baguala, terkhusus masyarakat Negeri Lama cukup membawa surat keterangan tidak mampu dari desa setempat. Maka pihaknya akan langsung memproses bantuan hukum untuk masyarakat tersebut.

Pendampingan hukum kepada masyarakat kurang mampu kata dia, sudah dijalankan sejak lama berlangsung.

Untuk diketahui, Boyke Lesnusa merupakan jebolan terbaik Universitas Pattimura yang telah berkecimpung di dunia advis sudah sejak tahun 2015. Dirinya tergabung dalam sejumlah organisasi besar yang menghimpun para advokat se-Indonesia. Diantaranya, Peradi dan lain-lain.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.