IPPMB Jalin Kemitraan Dengan SKK Migas

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bula (IPPMB) untuk Wilayah Ambon, Tommy Hamid Rumeon, beserta pengurus menerima kunjungan Satuan Kerja Khusus pelaksana kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi (SKK Migas) yang diwakili Bapak Arun, Bapak Erwin dan Bapak Gali di Sekretariat IPPMB Poka Depok 3, Kota Ambon, Rabu (26/6/2019).

Kunjungam tersebut memberikan komentar positif bagi seluruh pengurus yang tergabung di dalam IPPMB – Ambon. Selain itu kunjungan ini untuk memberikan update informasi tahun 2019 dan rencana tahun 2020.

“Terkait kedatangan SKK Migas di Kota Ambon dan terkhusus buat semua anggota dan pengurus IPPMB -Ambon, kami sangat apresiasi dan ini membawakan suatu pemahaman yang baru dan mengajarkan kami terkait bagaimana cara hidup mandiri dalam berorganisasi,” ungkap Rumeon dalam Rilis yang dikirim kepada media ini via mesangger pribadinya.

Rumeon juga menjelaskan penyampaian SKK Migas kepada seluruh pengurus IPPMB untuk Kota Ambon, ada 2 poin yang di bahas dalam pertemuan ini tersebut yakni :

  1. Terkait kompetensi dari kader IPPMB – Ambon yang saat ini terus berkiprah untuk kemajuan daerah
  2. Terkait dengan evaluasi dari SKK Migas Wilayah Maluku dan Papua kepada IPPMB dan manfaat dari bantuan salah satu perusahaan minyak yang ada di Kota Bula yakni Citic Seram Energy Limited kepada IPPMB – Ambon.

Dikatakanya, kunjungan SKK Migas ini juga menunjukkan bahwa dari segala aspek yang dipertahankan antara SKK Migas dan IPPMB – Ambon bisa tercapai disana dan ingin membangun sinergitas kedepan sehingga keduanya bisa mendapatkan konstribusi terbaik dalam kemajuan daerah dengan SDM yang selalu di pertahankan.

“Kunjungan ini beri semangat bagi kami para mahasiswa dan ini perlu kita pertahankan. Kami sangat apresiasi SKK Migas yang sudah memberikan kontribusi besar bagi kami dan harapan kami agar jalinan silaturahmi ini terus terjaga demi kemajuan bersama,” pungkas Orang nomor satu di IPPMB – Ambon itu.**Baim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *