GPP-MBD desak Pemprov Maluku Tutup Jalur Transportasi ke MBD

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Demi mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia khususnya daerah Maluku, Gerakan Pemuda Pemudi Maluku Barat Daya (GPP-MBD) mendesak Pemerintah Provinsi Maluku segera mengeluarkan instruksi pelarangan pelayaran terhadap kapal PELNI. Selasa (14/04/2020).

Hal ini di sampaikan ketua GPP-MBD Stepanus Termas kepada Media, melalui telepon selulernya, Mendesak Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku untuk menghentikan pelayaran kapal PELNI dan mencari jalan untuk membantu masyarakat maluku lebih khususnya masyarakat, mengingat bahan sembako telah langka sehingga sulit didapatkan.

” kami di pulau-pulau terbatas dengan petugas kesehatan dan juga obat-obatan, jangan katong angap remeh dengan penyebaran virus Corona ini, Pemprov harus serius menangani virus Corona tersebut,” tandas Stepanus.

Untuk itu, lanjutnya, pemerintah Provinsi Maluku harus menyediakan kapal khusus untuk membawa bahan sembako ke pulau-pulau.

” jangan sampai ada korban karena kelaparan mengigat di salah satu kecamatan di MBD gagal panen contohnya Kecamatan Dawelor Dawera ,” tutup Stepanus.***JANES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *