Gelar SBAM FUNBIKE 2024, Walikota; Terimakasih Swiss-BelHotel Ambon

Indonesia Indah Kabar Daerah News

Ambon, CakraNEWS.ID– Pemerintah kota memberikan apresiasi berterima kasih kepada seluruh pimpinan Swiss-Belhotel yang telah menginisiasi pelaksanaannya kegiatan SBAM FUNBIKE 2024.

Hal ini disampaikan langsung Penjabat Walikota Ambon Bodewyn Wattimena, (24/02) saat melepas peserta Funbike di lingkungan Swiss-BelHotel kota Ambon.

Walikota menyampaikan terimkasih pula kepada managemen atas peluang dalam memberikan ruang kepada seluruh komunitas bersepeda di Kota Ambon untuk mengikuti kegiatan dengan rute halaman Swiss-Belhotel sampai Laha.

“Kami tentu berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya semata-mata dalam rangka upaya kita untuk membangun kesehatan meningkatkan daya tahan tubuh tetapi yang terpenting adalah membangun kebersamaan di antara kita kita,” ungkap Wattimena.

Dikatakan, pemeritah kota Ambon butuh kebersamaan diantara elemen masyarakat di kota ini untuk bersama-sama dengan pemerintah kota berupaya membangun memaajukan kota Ambon.

“Kita butuh pembangunan yang setara antara pembangunan fisik dan mental spiritual termasuk di dalamnya dengan menggalakkan berbagai kegiatan olaraga di kota Ambon,” jelas dia.

Melalui program tahun SBAM, diharapkan komunitas bersepeda di kota Ambon dapat menjadi orang – orang yang terus menggalakkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga di tengah tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita bersama tetapi juga mengedukasi masyarakat untuk tidak saja berolahraga tapi kita peduli dengan lingkungan .karena itu sangat penting dalam upaya kita bersama untuk terus memajukan kota Ambon.”

“Sekali lagi terima kasih Swiss-Belhotel dan seluruh Sponsor Sip yang telah mendukung kegiatan ini semua kita hari ini berperan untuk membangun kota ini dan mudah-mudahan lewat kegiatan SBAM FUNBIKE 2024 inilah cerminan kita bersama untuk terus benahi Ambon yang kita cintai,” pungkasnya.

Rute FUNBIKE 2024

JL. BENTENG KAPAHA

JLPATTIMURA

JL. A.YANI

JL. DR. TAMAELA

JLN.DR.SITANALA

JL. SULTAN BABULLAH

JL. AY, PATTY

JI. D, PANJAITAN

JL. JENDERAL SUDIRMAN

JL. SULTAN HASANUDIN

JL. KAPTEN PIERE TENDEAN

UNDERPASS 

JLN. JEMBATAN MERAH PUTIH

JLN. DR. J. LEIMENA

JLNL IR. M. PUTUHENA

JLN. DR. J. LEIMENA (AMBON CITY OF MUSIC)

JLN. PROPINSI (PATTIMURA AIRPORT)

KEMBALI LAGI KE JALAN YANG SAMA – LEWATI MONUMEN DR.J.LEIMENA

JEMBATAN MERAH PUTIH

JLN. KAPTEN PIERE TENDEAN

JL. JENDERAL SUDIRMAN

JLN.RIJAUI

JL. KAKILAY

JLN. BENTENG KAPAHA

FINISH (SWISS-BELHOTEL AMBON).*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *