Dukung Polri Peduli Penghijauan, Polres SBB Gelorakan Tanam Pohon

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Dalam rangka mendukung program Polri peduli penghijauan, yang merupakan program Kapolri penanaman pohon guna untuk mendukung penghijaun di Polres Seram Bagian Barat.

Dengan mengikuti intruksi Kapolri, Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Bayu Tarida Butar Butar yang didampingi Waka Polres SBB Kompol Akmil Djapa melaksanakan penanaman pohon disekitar kantor dan asrama polres SBB serta hadirkan kepala dinas lingkungan hidup kabupaten SBB Leo Kakisina. Sabtu 4/1/2020.

Ada macam enam aneka pohon yang di tanam oleh Polres SBB guna penghijauan diantaranya,pohon Palem, Manggis, Gandaria, Durian, Bintanggur dan Lenggua.

Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar kepada media ini dikatakannya. Ini program penghijauan merupakan program Bapak Kapolri dalam rangka untuk menghijaukan alam

” Kita akan melaksanakan penanaman pohon di area Mako dan Asrama Polres SBB.” Ungkap Kapolres SBB

Disampaikannya, kegiatan ini bukan merupakan kegiatan serimonial belaka namun akan sangat berguna dan bermanfaat bagi anak cucu kita.

“Jenis pohon yang di tanam adalah pohon yang memiliki oksigen tinggi sehingga memiliki manfaat dalam rangka menjaga kelestarian alam.” Urai Bayu.

Lanjut Kapolres, saya menaruh harapan agar tanaman ini selalu dijaga dan dirawat oleh kita semua sehingga kita bisa menikmati manfaat dari pohon yang di tanam. Agar para personil serius dalam melaksanakan kegiatan ini.” Harap Bayu.***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.