Satlantas Polres Ambon Sumbang Ratusan Karton Air Mineral Bantu Pengungsi Korban Gempa Ambon

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Bantuan kemanusian untuk korban gempa Bumi di Pulau Ambon, dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease dengan menyalurkan 500 dus air mineral kepada masyarakat korban gempa yang masih berada di tenda-tenda pengungsian di Desa Tulehu,Tial dan Liang,Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Pembagian 500 karton air mineral kepada masyarakat di 3 Desa  yang ada di Kecamatan Salahutu tersebut, dilakukan oleh Satlantas Polresta P. Ambon dan Pp.Lease melaui kerja sama dengan Danon Aqua.

Untuk diketahui, giat tersebut berlangsung hari Senin 30 September lalu.

“Sebagai bentuk kepedulian atas musibah gempa bumi yang terjadi di Pulau Ambon pada Kamis kemarin, kami dari Satlantas Polresta P.Ambon dan Pp.Lease melalui kerja sama dengan Danon Aqua menyalurkan 500 dus air mineral merk Aqua kepada 3 posko gempa yang ada di Kecamatan Salahutu untuk dibagikan kepada masyarakat Desa Tulehu, Tial dan Liang yang masih berada di tenda-tenda pengungsian,”ungkap Kasat Lantas Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, Iptu Fiat Ari Suhada kepada media melalui pesan selulernya, Kamis (1/10/2019).

Ia berharap, melalui bantuan yang disalurkan oleh jajaran Satlantas Polresta P.Ambon dan Pp.Lease dapat membantu meringankan beban masyarakat yang di 3 Desa di Kecamatan Salahutu yang masih berada di tenda-tenda pengungsian.

“Dengan bantuan yang telah kami berikan,mudah-mudahan dapat membantu mencukupi kebutuhan sehari-sehari dari masyarakat yang di 3 Desa di Kecamatan Salahutu yang masih berada di tenda-tenda pengungsian akibat bencana gempa bumi,”pintas Fiat.*** CNI.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *