Catat Tanggalnya, Wedding Expo 2024 Swiss-Belhotel Ambon Dibuka, Kesan Mewah Minim Budget

Indonesia Indah Kreativitas News

KABARTERKINI.NEWS– Swiss-Belhotel Ambon kembali menghadirkan Wedding Expo dengan konsep “Indoor exhibition” yang akan di selenggarakan di Ballroom Lantai 2 Swiss-Belhotel Ambon dengan tema Luxury in white Wedding Expo 2024. Kegiatan ini dibuka untuk umum dan gratis, tidak di pungut biaya apapun.

Kegiatan Wedding Expo akan berlangsung selama 4 hari yakni 24, 25, 26, 27 Januari 2024. Hari Pertama di buka dari jam 6 sore dan tutup jam 9 malam. Hari Kedua sampai Hari Keempat dibuka dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam,” Ujar Febryana Tangkilisan Public Relations Swiss-Belhotel Ambon.

Managemen Hotel Ternama di Ambon itu melalui Febryana Tangkilisan, Public Relations (PR) berharap hadirnya Wedding Expo tersebut dapat menjadi solusi bagi calon pasangan pengantin yang ingin menggelar kegiatan acara pernikahan di hotel dengan harga yang terjangkau namun ada kesan mewah.

Untuk menyukseskan Wedding Expo ini, management Swiss-Belhotel Ambon telah Menyusun serangkaian acara dimulai dari SBAM Makeup Competition, SBAM Junior Chef, Tutorial Makeup, Talkshow, Fashion Show, Doorprize dan masih banyak hal menarik lainnya.

“Selain itu Management telah menggandeng vendor-vendor terbaik di kota Ambon, untuk memeriahkan acara wedding Expo diantaranya JM Pro Decoration, Debhy Salon, Fidya Wedding House, WillYou Project, Ekle’s Clinic, Risna Wati Makeup Artist, Flomart, Somethinc X Doxa, You, Delfia Salon & Bridal, Inffable Studio dan Erha Clinic,” ungkapnya.

Berbagai penawaran spesial juga telah disiapkan bagi para calon pengantin yang hadir dalam Wedding Expo tersebut. Khusus bagi ASN, TNI dan Polri akan mendapatkan potongan harga di Wedding Expo dari Rp 38,300,000 menjadi Rp 34,500,000 untuk 150 orang tamu undangan. Selain itu masih banyak hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh pihak Swiss-Belhotel Ambon maupun para vendor.

Tentang Swiss-Belhtel Ambon

Sekilas perihal Swiss-Belhotel Ambon, Febryana Tangkilisa menjelaskan fasilitas yang disiapkan yakni, memiliki lebih dari 111 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional, seperti; penyejuk ruangan dengan pengaturan pribadi, sambungan telepon IDD, televisi layar datar 49 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar, akses Internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan alat pengering rambut.

“Sebagai pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge and Bar, Sky Bar maupun Swiss-Café. Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel dan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung 25 hingga 500 orang,” pungkasnya.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *